ꗃ Chapter 12

677 98 9
                                    

Jaehyuk, Mashiho, Asahi sama Yedam lagi dikantin bareng pacar mereka masing - masing. Kecuali Asahi, cuma Asahi yang ngantin bawa mantan. Jiakhh pak cepak cepak jeder. Unch, aww mereka uwu uwu-an sedangkan Asahi cuma bisa curi curi pandang. Singkat cerita udah satu minggu kejadian itu, lukanya udah sembuh cuma berbekas dikit. Tapi mata cantik Yoshi belum sadar akan hal itu, kalo bisa sih ditunda dulu aja. Kasian Haruto ntar kehalang lagi mau balikan.

Yedam dan Doyoung, suap-suapan karna Yedam males makan. Jeongwoo dan Jaehyuk, mereka nonton bareng sambil Jaehyuk disuapin layaknya bayi, eh Jae, lo disekolah nonton minion sambil disuapin mending dirumah aja gak sih. Mashiho dan Junkyu, gak tau, mereka ngomongin masalah random. Suka-suka mereka aja gitu. Kaya, dunia milik mereka berenam Harusahi ngontrak.

Kesel? Iyalah, bayangin aja, dari pagi ampe jam makan siang ngeliat 6 anak curut ini uwu uwu-an, jiwa iri Asahi seketika menggebu gebu. Sama saia juga.

Brak!

Semua kaget, jelas sangat kaget. Karena yang mendorong meja amat keras adalah Hamada Asahi, anak volos tapi gak polos polos amat tiba tiba kaya gitu. Kan jadi takut, gak sih, malah gemes kalo kata Haruto.

"Heh triplek! Ngapa lo?!" sewot teman sekelasnya yang juga ikut kaget, padhal lagi ekhem sama pacarnya.

"Diem!"

Udah gitu Asahi pergi gitu aja, disusul Haruto. Sementara yang lain masih sh0k, bener bener sh0k. Haruto lari ngejar Asahi, tapi setiap tangannya mau ditarik Haruto selalu lari dengan kecepatan 100km/detik lagi.g

Setelah sampai di tempat tujuan, Asahi membuka kelas kosong yang biasanya dipake buat ekskul ngelukis. Tapi karena hari ini gak ada + bukan jam ekskul, makanya sepi.

"Ngapain ngikutin gue? Gue mau sendiri, mau lanjutin lukisan gue yang belom jadi" usir Asahi, Haruto diam. Dia bingung kenapa Asahi jadi berubah, apa ini efek samping jatoh kemaren? Mungkin.

"Kenapa kak?"

"Dih budek lo? Gue mau ngelukis" jawab Asahi

"Gemes, tapi kok lu jadi gini kak?" tanya Haruto kepo, seperti time to ghibah.

"Gapapa, Sahi cuma mau sendiri aja" jawab Asahi dengan nada suara lebih lembut dari yang tadi

"Kak? Lo gue anter kersj ya? Tiba tiba kasar, terus lembut lagi, gue jadi takut sama lo"

"Stt, udah Haru keluar aja, Sahi mau ngelukis, nanti kalo udah selesai Sahi kasih Haru" ucap Asahi mengusir lagi.

"Yaudah, hati-hati"



Bell pulang sekolah sudah berbunyi, Asahi dan Yoshi pulang lebih dulu karena tidak ada jadwal apa apa lagi selain sekolah sampai sore. Diatas motor CBR hitam Yoshi yang keren, Asahi memeluk tubuh Yoshi, disuruh. Katanya takut jatuh.

"Sa? Jadi beli cemilan?" tanya Yoshi, Asahi hanya mengangguk lemas. Dia bener bener cape, tenaganya hari ini kejutan habis padahal gak ngapa ngapain.

"Tapi pulang dulu ya? Atau kamu masih kuat buat nunggu kakak beli cemilannya?" tanya Yoshi lagi, btw ini mereka lagi berenti dijalan, soalnya Yoshi takut adiknya kenapa - napa. Perhatian banget.

"Gapapa kak, lanjut aja, biar lebih cepet" balas Asahi dengan suara yang hmpir tidak kedengeran, Yoshi hanya mengangguk. Lalu kembali menjalankan motornya, harusnya tadi dia bawa mobil. Tapi diakan gak tau kalau bakal kaya gini.

Beberapa menit berlalu, mereka sampai di Minimarket. Yoshi turun bersama Asahi, memasuki minimarket tersebut lalu membeli semua yang dibutuhkan dalam beberapa minggu kedepan.

Fujoshi yang ada disana terpana, mereka ngira kalau Asahi dan Yoshi itu berpacaran, karena mereka cocok kalau diliat liat. Tapi kasian Haruto nya. Yoshi, mengambil keranjang belanjaan dan mengambil chiki yang Asahi mau, sedangkan Asahi susah payah berjalan untuk mengambil beberapa kaleng soda dan satu minuman pororo.

"Cola? Buat siapa?" tanya Yoshi

"Buat kakak sama temen kakak, katanya kak Ji sama kak Kyu mau kerumah, tapi gak tau jam berapa" jawab Asahi, Yoshi menatap adiknya bingung. Tau dari mana Asahi.

"Tau dari mana kamu?" tanya Yoshi lagi

"Gak sengaja nguping, waktu Sahi lagi diruang lukis dan mereka lewat, katanya mau ngomong penting sama kakaknya" jawab Asahi, Yoshi hanya ber'oh'ria saja.

Lanjut dengan kegiatannya, tiba tiba ada dua cewe yang dateng heboh banget.

"Kalian couple ya? Boleh foto ga? Buat di Up diIG?" -Cewe 1

"Ayo ayo" -Cewe 2

Asahi dan Yoshi mau menolak, tapi muka mereka berdua udah seneng banget, gak enak sama mereka. Nanti aja pas udah selesai foto baru dikasih tau, lumayan promosi IG juga kali di tag.

"Tapi kita adik kakak" celetuk Asahi, kedua gadis itu terkejut, namun malah tertawa kencang

"Yahh, sayang banget, kamu punya pacar gak dek? Kalau ini pasti kakaknya, udah punya pacar belom?" -Cewe 2

"Kaya ada deh, itu dileher adeknya ada tanda merah, pasti karya pacarnya" -Cewe 1

Yoshi kaget, dia langsung ngecek leher Asahi, ternyata benar ada tanda merah. Kalau diliat, ini tanda karena ulah Asahi sendiri dan ulah nyamuk. Gak bentol, tapi digaruk sama Asahi jadi merah. Yoshi bersyukur adiknya masih aman.

"Oh iya, IG kalian apa? Mau aku tag nih" -Cewe 1

"kanemato.yoshi"

"asahikun_"

"Okay, udah ya, makasih" -Cewe 1

Kedua perempuan itu pergi meninggalkan Asahi dan Yoshi, tak lama notif handphone mereka berbunyi dan ada satu posting yang ngetag mereka.

•⊰┈─────────·ꗃ·────────┈⊱•

ayayaya I'm your little butterfly, green, black and blue nanananananana

CLBK ¦ HarusahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang