Malam kembali tiba, Asahi dan temen temen yang tadi siang mengikuti taruhan sudah berkumpul disirkuit yang Jaehyuk bilang tadi. Geng ITZY yang tadi ingin jalan jalan terpaksa ditunda karena ingin menonton pertandingan antara satu wanita dan tiga pria tersebut, menurut mereka keempatnya sama sama jago. Jadi sudah untuk menebak siapa yang menang, dan mereka mendukung adik masing masingnya.
Ada banyak penonton disini, namun tidak ada yang mengenal Asahi satupun, hanya para kontestan dan geng ITZY. Tidak ada kontestan lain selain mereka berempat, dan itu kesempatan bagus untuk mereka. Lagi dan lagi tanpa mereka sadari, seseorang yang tadi merekam mereka juga ikut menonton dan kembali mengambil bukti perlombaan mereka.
Asahi dan temen temen sudah siap dengan baju mereka, mereka terlihat sangat tampan. Bahkan Mashiho terlihat sangat sangar malam ini, begitu juga dengan Asahi.
"Asahi, hati hati ya" peringatan pertama dari salah satu anggota geng ITZY, Asahi hanya mengangguki ucapannya.
"Inget taruhan kalian, yang kalah bakal kebongkar rahasianya dan yang peringkat pertama dapet uang dari penitia. Jangan curang" lanjutnya mengingatkan mereka tantang taruhan itu.
"Tenang, gue ga bakal kalah" ucap Jaehyuk sangat pede, sisanya hanya diam tidak mau meladeni ucapan Jaehyuk. Cukup menyakiti hati Jaehyuk.
"Ayo semua pembalap berkumpul!" kata sang panitia acara, keempat pemuda tersebut membawa motor mereka kegaris awal.
Asahi dan Ryujin berada didepan, Jaehyuk dan Mashiho berada dibelakang. Mereka memakai helm mereka, suara sorakan ramai terdengar menyorakkan nama jagoan mereka masing masing.
"Semua siap?!" tanya seorang gadis yang berdiri ditengah jalan
"Siap!"
"Satu!.. Dua!.. Tiga! Go!"
Asahi dan Ryujin langsung melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, begitu juga dengan Jaehyuk dan Mashiho. Suara sorakan semakin keras, menyemangati keempat pembalap yang sedang berlomba. Dua orang yang letaknya tak jauh disana melihat para pembalap dengan khawatir, terutama Asahi.
Asahi masih memimpin, diperingkat kedua ada Jaehyuk, ketiga Ryujin dan Mashiho keempat. Sesekali Asahi menoleh kebelakang, lalu menambah laju motornya. Jaehyuk sempat dibuat tidak fokus sehingga Ryujin dan Mashiho menyalip nya. Jarak mereka sangat dekat, Ryujin tiba tiba menyalip Asahi yang membuat Asahi menjadi berada diperingkat kedua. Tak mau kalah, Jaehyuk dan Mashiho juga menyalip Asahi.
Asahi geram, dia kembali menambahkan lajunya. Tersenyum senang, namun ini bukan akhir. Masih ada satu lap yang harus dia menangi, bahkan sekrang baru setengah lap.
Peringkat mereka naik turun, persaingan sangat sengit. Beberapa kali mereka dibuat tidak fokus satu sama lain, dan untungnya tidak membuat mereka kecelakaan. Asahi kembali menyalip Jaehyuk yang berada diperingkat pertama, dan Mashiho kembali diperingkat kedua. Garis finish semakin dekat, lap satu akan berakhir dan mereka menuju lap dua.
"Asahi! Asahi! Asahi! Asahi!" suara sorakan tersebut sangat lantang ketika bayangan Asahi sudah terlihat.
"WUHOO!!!" teriak mereka pendukung Asahi yang sudah melewati lap pertama, disusul oleh Ryujin dan Mashiho lalu Jaehyuk.
Semuanya sangat fokus, lap mereka sangat panjang dan tidak mudah. Seperti dilap pertama, mereka sempat kehilangan fokus beberapa kali.
Uang gak penting, yang penting rahasia —Asahi
Jeongwoo gak boleh tau, yang ada nanti dia gak mau sama gue lagi —Jaehyuk
Gue cuma mau duit dan rahasia tetap terjaga —Mashiho
Semua orang udah tau gue pembalap, cuan baut biaya hidup lebih penting sekarang —Ryujin
•
•
•Mereka sudah selesai, bahkan hadiah juga sudah diberikan kepada sang pemenangnya. Sekarang waktunya untuk merayakan, mereka sangat senang semuanya baik baik saja. Uang yang dia dapat cukup banyak, sebesar dua puluh juga rupiah. Untuk biaya hidup seorang Shin Ryujin itu bisa untuk empat bulan, dan untuk Mashiho dua bulan. Jaehyuk? Sehari juga akan habis mungkin. Asahi? Dia akan menabung uang itu kalau tidak ada hal penting yang mengharuskan dia mengeluarkan uang.
"Gila gila.. Gue kira lo biasa aja, ternyata lo hebat juga" puji anggota tertua geng ITZY
"Iya anjir, lo bayangin aja detik detik terakhir tadi. Keren banget lo Shi" pujian kedua yang orang itu dapat
"Tapi Ryu, lo gak punya rahasia apa apa kan?" tanya gadis berambut panjang
"Gak ada, makanya tadi gue biarin mereka menang" jawab Ryujin santai, lagi pula Ryujin mengalah hanya untuk menjaga rahasia teman manis dia.
"Emang kak Ryujin terbaik, btw selamat ya kak" ucapan selamat dari pacar seorang Shin Ryujin
"Wah wah, udah dapet duit terus rahasia aman lagi, keren banget lo Shi" pujian kembali didapat oleh sang pemenang.
Takata Mashiho, pria manis itu memenangkan balapan malam ini. Asahi menempatkan peringkat kedua dan Jaehyuk diperingkat ketiga disusul Ryujin yang mengalah di peringkat keempat.
"Makasih semua" ucapnya singkat, senyum manis Mashiho mempu membuat siapa saja terpana.
"Sekarang balik yok? Pasti Mashiho sama Jaehyuk dicariin pacar mereka, biar gak curiga jadi kalian pulang sekarang gih" ucap anggota tertua ITZY.
"Bener juga, yaudah gue sama Mashiho pamit ya kak, semuanya" pamit Jaehyuk diikuti dengan Mashiho.
Asahi menghela nafasnya lelah, dia sangat kelelahan hari ini dan masih ada hari esok yang harus membuat mereka kembali menguras tenaga.
"Sa? Balik yok? Pegel nih kita" ajak pacarnya Ryujin
"Yaudah ayo"
•⊰┈─────────·ꗃ·────────┈⊱•
Kalian pikir siapa yang bakal menang?