ꗃ Chapter 17

470 72 8
                                    

Sepulang sekolah, Asahi langsung balik kerumah Ryujin. Karena posisinya Asahi masih kabur dari rumah, mau balik gak mungkin dia balik dengan keadaan ini. Yang ada Yoshi bakal tambah marah, tapi Asahi harus tau satu fakta yang buat dia kaya gini.

Asahi udah selesai mandi, udah selesai beres beres. Tadi dia juga ngambil buku, seragam, sama peralatan sekolah dari rumahnya. Kebetulan rumah sepi, Yoshi belom pulang dan itu kesempatan Asahi. Karena kalau Yoshi udah pulang dan liat Asahi dirumah, pasti gak dibolehin keluar lagi.

Asahi juga bawa uang tabungan yang ada dilaci kamar Yoshi sedikit, lima juta aja. Buat biaya hidup selama kabur dari rumah, soalnya uang tabungan dia hampir habis karena taruhan semalam. Kalau Yoshi tau, maka habislah Asahi. Tapi Yoshi tidak tau kalau Asahi menabung, Yoshi hanya tau kalau Asahi jajan secukupnya, tidak pernah dikasih uang lebih. Kalau ada sisa, langsung dikembalikan ke Yoshi.

Ryujin dan pacarnya belum pulang, katanya mereka mau ke Gramedia buat cari buku. Kunci rumah Asahi yang bawa, dan kesempatan buat jadi tuan rumah selagi tuan rumah yang asli gak ada dirumah.

"Gila, ternyata nyaman ya kaya gini" monolognya, Asahi melihat lihat sekeliling rumah dari depan sampai belakang rumah.

"Jadi mau tinggal disini terus.. Tapi Sahi kangen rumah" lanjut Asahi, tanpa dia sadari, dia terlihat imut.

Tok tok...

Pintu rumah Asahi diketuk, Asahi segera membukakan pintu untuk tamu itu. Namun dia tidak melihat siapa siapa, hanya ada sebuah kertas dilantai dengan amplop putih dan noda merah.

"Apaan nih?" Asahi yang kepo langsung membuka amplop itu, bodoamat kalau surat ini untuk Ryujin.

Asahi sedikit terkejut isi suratnya, ini adalah surat tagihan hutang yang cukup besar. Dan itu atas nama Shin Ryujin. Jadi, Ryujin mengutang? Apakah orang tuanya tidak mengirimi uang? Tega sekali.

"Sisa utang yang harus dibayar lima puluh juta, apa ini alesan Ryujin balapan?" Asahi bertanya pada dirinya sendiri, kalau memang benar, dia harus bicara pada Ryujin nanti.

Setelah itu, Asahi kembali masuk. Dia masih tidak percaya kalau Ryujin memiliki hutang yang cukup besar. Jadi merasa kasihan, dia anak perempuan yang hebat.



Asahi dan Ryujin sudah kembali berada di sirkuit yang sama seperti kemarin malam, mereka siap untuk balapan lagi. Tapi kali ini, salah satu dari mereka harus menang, Asahi berniat untuk membantu Ryujin. Tapi dia tidak yakin kalau akan menang, semoga saja menang, atau Ryujin yang menang.

Kali ini Geng ITZY tidak ada yang datang, hanya pacarnya Ryujin saja. Ditambah Yedam, Doyoung, Jeongwoo, Haruto yang menonton dari kejauhan. HaJeongwoo ingin tau seberapa jago Asahi.

"Asahi keren banget kan?" tanya Yedam

"Iya njir, gila.. Ayang beb Jaehyuk juga kece abis" saut Jeongwoo yang membanggakan pacarnya

"Bang Junkyu mana?" tanya Doyoung

Seketika semuanya mencari keberadaan Junkyu, katanya dia mau ikut nonton mereka balapan.

Flashback.

"Bang Junkyu"

Betapa terkejutnya mereka melihat keberadaan Junkyu disana, mereka berempat sekarang panik. Mereka tidak tau apakah Junkyu dengar atau tidak, tapi pastinya dengar sih. Dari mimik wajah Junkyu, ia terlihat kaget. Bisa dipastikan dia sudah mendengarnya.

Doyoung segera menghampiri Junkyu "Bang, please jangan bilang kemereka dulu ya? Biarin mereka seng sehari aja? Malem ini bakal jadi malem terakhir mereka balapan, gue bisa jamin itu"

"Lo serius? Kalian ga main mainkan? Sejak kapan mereka kaya gitu?" tanya Junkyu, jujur mereka tidak tau, karena mereka juga baru tau.

"Gu-gue ga tau bang" jawab Yedam, Junkyu tidak marah, dia hanya khawatir. Terlebih Mashiho setau Junkyu dia tidak bisa membawa motor, tapi dia malah ikut balapan.

"Kita juga baru tau bang" jawaban lain dari Jeongwoo

Junkyu menghela nafasnya "Ok, kasih tau gue kapan, dimana mereka balapan malem ini"

"Sirkuit deket musuh bang Jeno jam tujuh malem" jawab Doyoung

"Ok" setelah itu Junkyu pergi

Flashback off.

Mereka masih mencari keberadaan Junkyu, tapi tidak ada tanda tanda keberadaan seorang Kim Junkyu.

"Itu bang Junkyu bukan si?"

•⊰┈─────────·ꗃ·────────┈⊱•

p, hai semuah.
ekhem, kalian ada yg nonton Loud ga?
ak nonton, bias ak diJYPE Gyehun sm Keiju
kalo di PNation bias ak Hyunsoo, Eunhwi sm dek koki
dh gy aja sie, oh yah, mulai skrng ak bkl up 2chapter setiap update. oks babay.

CLBK ¦ HarusahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang