Bagian 8 || 18+

16.4K 456 12
                                    

So happy reading ♥︎

Seperti malam malam biasanya Jungkook memilih untuk berada di club dan bercinta dengan wanita wanita bayarannya dari pada pulang kerumahnya ataupun pulang kerumah sang ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti malam malam biasanya Jungkook memilih untuk berada di club dan bercinta dengan wanita wanita bayarannya dari pada pulang kerumahnya ataupun pulang kerumah sang ibu.

Karena baginya tak ada yang menyenangkan jika dirinya pulang itu hanya akan membuatnya bosan walaupun terkadang ia juga merasa bosan terus datang ke club tapi setidaknya ada sesuatu yang menyenangkan.

Yoora. Wanita yang malam ini menjadi teman Jungkook untuk bermain di atas ranjang, sebenarnya Jungkook tak suka melakukannya lagi dengan wanita yang sudah bermain dengannya namun mengingat Yoora dapat memuaskannya maka untuk kali ini Jungkook tak ingin ambil pusing dan membiarkan wanita itu untuk kembali memuaskannya.

Sekaligus ia juga perlu melampiaskan kekesalannya terdahap Liona, sebuah kejadian beberapa hari lalu yang membuatnya terus merasa kekesalan berkepanjangan. Dimana saat dirinya melihat Liona bersama dengan pria lain dan kenapa juga ia harus merasa kesal melihat itu?! Padahal dia tak memiliki hubungan apapun dengan Liona.

Kenapa harus wanita seperti Liona yang membuatnya puas? Namun karena wanita itu terus menolaknya yang justru membuatnya semakin tertarik dan ingin mendapatkannya.

Sepertinya ia kurang waras karena tertarik pada wanita seperti Liona yang membuatnya beberapa kali kesal di tambah lagi dengan ibunya yang terus saja menjodoh jodohkannya dengan wanita wanita yang sama sekali tak ia sukai. Hingga berakhir dengan dirinya yang harus melampiskannya dengan cara bercinta karena setidaknya itu bisa membuatnya melupakan sejenak permasalahannya.

Namu cara yang Jungkook lakukan untuk melupakan dan melampiaskan permasalahannya salah. Padahal ada banyak cara untuk mengatasi itu semua tanpa harus bercinta namun Jungkook tak ingin ambil pusing dan memilih untuk tetap melakukan hal biasanya ia lakukan untuk melupakan permasalannya sekaligus pelampiasannya.

Seperti yang kini tengah ia lakukan bersama dengan dengan Yoora. Di sebuah hotel yang memang sering ia kunjungi untuk sekedar bercinta dengan wanita wanita itu karena Jungkook memang tak pernah ingin mengajak wanita wanita itu untuk bercinta di rumahnya. Jungkook tak ingin wanita wanita murahan itu menginjakan kakinya di rumahnya.

Namun sepertinya Jungkook harus mengakhiri permainannya bersama dengan Yoora mengingat malam ini ia mempunyai urusan lainnya dan tak mungkin meninggalkannya. Ia malas untuk kembali mendengar omelan omelan sang ibu yang membuat telinga sakit sekigus panas.

Tapi Jungkook tak mau menampik jika dirinya kembali di puaskan oleh Yoora walaupun tak sepuas saat dirinya bermain dengan Liona namun setidaknya Yoora lebih baik dari wanita wanita yang sebelumnya sudah ia tiduri.

Bahkan kini Jungkook masih belum beranjak. Pria itu masih berada di atas tubuh Yoora dengan mulut yang mengulum dada berisi milik wanita itu menciptakan sebuah desahan desahan yang kembali memancing gairah Jungkook membuatnya ingin kembali melanjutkan kegiatan panas itu.

I WANT YOU - JJK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang