Bagian 9

9.6K 449 40
                                    

So happy reading ♥︎
Karena tadi pagi Jungkook update di wv jadi sebagai hadiah, aku update cepat

So happy reading ♥︎Karena tadi pagi Jungkook update di wv jadi sebagai hadiah, aku update cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What the--?!"

Jungkook hampir mengeluarkan umpatan umpatannya saat mengetahui informasi bahwa pria yang beberapa hari lalu bersama dengan Liona adalah Taehyung sahabatnya.

Yang berada fikirannya sekarang apakah Taehyung ingin bersaing dengannya?? Dan sudah seberapa jauh pria itu memulai star? Bahkan nampaknya Taehyung dan Liona sudah begitu dekat dan itu berarti dirinya kalah telat.

Sebelumnya ia tak pernah memikirkan hal ini. Taehyung ingin menjadi saingannya untuk mendapatkan Liona? Oh ayolah ini bukanlah sebuah lelucon. Dirinyalah yang lebih dulu tertarik pada Liona dan tak seharusnya Taehyung mendapatkan Liona.

Jadi kini Taehyung menusuknya dari belakang? Pria itu sendiri yang memberitahu keberadaan Liona dan pria itu juga yang ingin menjadi saingannya, merebut Liona darinya.

"Shit! Kim Taehyung sialan!! Brengsek! Beraninya dia mendekati Liona!"

Jungkook tak dapat lagi menahan diri untuk tak mengumpati Taehyung yang membuat amarahnya tiba tiba muncul dan hampir menguasai dirinya.

Sedangkan Seokjin yang melihat itu justru tertawa dan dengan santai menenguk minuman beralkoholnya.

"Kau marah? Kau kesal?" Tanya Seokjin

"Kenapa kau harus merasakan itu?" Tanyanya lagi "bukankah beberapa waktu lalu kau tidak perduli jika Liona dekat laki laki manapun. Bahkan saat di malam Taehyung mengatakan mungkin kami berjodoh dan kau membalasnya Ya mungkin saja. Aku hanya ingin merasakan tubuhnya lagi."

"Lalu kenapa sekarang kau tampak seolah tidak terima jika Liona dekat dengan Taehyung?"

Jungkook melempar kertas kertas yang berada di tangannya keatas meja lalu mengusap wajahnya dengan kasar. Rasanya pusing ketika ia mengingat hal itu dan benar apa yang Seokjin katakan, kenapa dia seolah tak terima jika Liona dekat dengan Taehyung? Padahal dirinya dan Liona tak memiliki hubungan apapun.

Tapi kenapa dirinya merasa tak terima jika Liona dekat dengan pria lain dan terlebih lagi Taehyung adalah sahabatnya. Namun egonya terlalu besar hingga ia menepis rasa rasa itu dan mungkin ini hanya efek kesal dan tak terima karena dirinya terus di acuhkan oleh Liona. Membuatnya merasa seolah cemburu

"Tapi kenapa harus Taehyung?!" Geram Jungkook

"Memangnya ada larangan jika Liona tidak boleh dekat dengan Taehyung?" Tanya Seokjin

"Tidak ada bukan!" Dengusnya saat melihat Jungkook terdiam dan memilih untuk meminum minumannya.

Sungguh Seokjin merasa begitu gemas dengan Jungkook yang terlalu lambat mendekati Liona. Dia yakin jika Jungkook sebenarnya memiliki perasaan yang lebih kepada Liona namun pria itu enggan mengakuinya dan malah menjadikan alasan bahwa ia hanya menginginkan tubuh wanita itu padahal Jungkook menginginkan lebih.

I WANT YOU - JJK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang