Bagian 13

5.8K 385 51
                                    

So happy reading ♥︎

Yakin kalo cerita ini bakal happy end?

Entah bagaimana kejadian detailnya namun semenjak pertemuan di restoran beberapa bulan yang lalu kini rasanya Jungkook dan Liona menjadi jauh lebih akrab layaknya seperti pasangan.

Liona bahkan seolah menerima perjodohan yang di lakukan oleh orang tuanya dan juga orang tua Jungkook. Walaupun wanita itu tak benar benar mengatakannya tapi jika di lihat dari sikap Liona pada Jungkook sekarang ini bisa di bilang lebih lembut.

Padahal sudah berkali kali jika Liona menunjukan rasa ketidak sukaannya kepada Jungkook. Namun entah mengapa sekarang ini berubah.

Apakah Liona sudah memiliki perasaan lebih yang di namakan cinta dan juga nyaman terhadap Jungkoook? Karena sikap Jungkook belakangan ini juga sudah sedikit berubah. Mungkin?

Karena tidak ada yang benar benar tahu apa yang sebenarnya di rencanakan oleh Jungkook dan bagaimana perasaan pria itu.

Karena Jungkook memanglah pria yang bisa di bilang cukup tertutup dan tak akan menceritakan sesuatu yang tak ingin ia ceritakan. Jungkook hanya akan memendamnya sendiri

Dia enggan menceritakan ataupun mengungkapkan sesuatu yang tengah ia rasakan.

Dan begitupun dengan Liona, wanita itu sudah sering kali tak mengatakan dengan jujur akan perasaannya terhadap seseorang.

"Jika di lihat lihat kalian semakin hari semakin dekat" ujar Lia ketika beberapa menit yang lalu Liona di antar ke apartemennya oleh Jungkook.

"Apakah sekarang ini kau mulai menerimanya dan mencintainya?" Sindir Lia pada Liona yang membuat wanita itu nampak menghela nafas pelan.

"Menerimanya bukan berarti aku mencintainya"

"Jadi secara tidak langsung kau mengakui jika kau sudah menerima Jungkook?!" Lia tertawa setelah menyesap rokok lalu menghembuskan asap dari rokok itu.

"Kau jelas tahu apa alasanku menjadi bersikap baik dan seolah menerima Jungkook"

Lia kembali tertawa sebelum akhirnya membalas apa yang di ucapkan oleh Liona.

"Hanya agar pria itu bisa berubah menjadi lebih baik bukan?"

"Ya, sebenarnya aku tak begitu ingin dekat dengan Jungkook namun ibunya memohon kepadaku agar aku bisa membantu agar Jungkook berubah dan berhenti melakukan hal hal tak baik itu."

"Ku rasa kau kau berhasil." Lia kembali menyesap rokoknya lalu menghembuskannya.

"Nampaknya Jungkook mulai terbawa perasaan dan benar benar menyukainya."

Liona berdecak pelan saat mendengar apa yang di ucapkan oleh Lia. Dia tak begitu perduli jika Jungkook menyukainya atau tidak karena ia tak mengharapkan hal itu.

"Ya lalu?"

Lia terkekeh pelan. "Kau sendiri bagaimana? Tidak terbawa perasaan juga bukan dan menyukai Jungkook?"

"Aku menyukai Alexander! Bukan Jungkook dan ini adalah cara terbaik juga agar perjodohanku di batalkan lalu setelah itu aku akan pergi."

"Bersama dengan Alexander?"

Liona mengangguk mengiyakan. Karena beberapa hari setelah ia pergi meninggalkan Jungkook di restoran, ibu Jungkook mendatanginya dan memohon agar ia bisa merubah Jungkook lebih baik lagi.

Terutama merubah agar Jungkook tidak serus bermain dengan wanita wanita di luaran sana dengan imbalan bahwa ibu Jungkook sendiri akan membatalkan perjodohannya dengan Jungkook dan setelah itu ia terbebas.

Liona menyanggupi itu karena ia tidak memiliki cara lain lagi untuk menghentikan perjodohan yang lakukan dan sekarang tugasnya sudah selesai.

Kemungkin tak lama setelah ini Liona akan pergi bersama Alexander. Meninggalkan Jungkook yang kemungkinan saja kecewa kepadanya karena beberapa minggu belakangan ini ia melihat tatapan dan juga perilaku tulus yang Jungkook berikan padanya.

Tapi lagi dan lagi Liona meyakinkan dirinya sendiri bahwa Jungkook tak mungkin menyukainya apa lagi mencintainya. Karena sejak awal ia tahu jika Jungkook hanya ingin mempermainkannya.

Maka dari itu ia memilih untuk menyetujui permintaan dari Ibu Jungkook karena ia juga mendapatkan keuntungan yang bisa di bilang besar.

Permohonan yang di inginkan oleh ibu Jungkook sudah terkabul dan kini Jungkook sudah tak begitu sering bermain wanita dan itu berarti sudah saatnya Liona untuk pergi.

Meninggalkan Jungkook dan juga korea. Karena ia akan menjalankan kehidupannya dengan orang yang ia sukai.

Liona akan meninggalkan Jungkook yang nampaknya mulai memiliki perasaan terhadapnya dan memilih untuk bersama Alexander.

Jadi disini yang jahat siapa?

*****
Authornya yg jahat si ☺️🙏🏻

















I WANT YOU - JJK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang