Bagian 10

6.9K 420 24
                                    

So happy reading ♥︎

"Unfollow me Jungkook!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Unfollow me Jungkook!"

Geram Liona sambil menunjuk wajah Jungkook yang berada di hadapannya. Liona benar benar di buat kesal oleh Jungkook karena seharian ini pria itu terus saja mengikutinya walaupun dirinya sudah berkali kali kali mengusir pria itu tapi Jungkook tak perduli dan tetap mengikutinya pergi kemanapun.

Sudah satu minggu ini Jungkook memang terus mengikuti Liona namun yang kali ini pria itu benar benar mengikutinya full seharian! Tidak seperti biasanya yang hanya mengikutinya saat waktu makan siang.

Dan yang membuatnya lebih kesal adalah bagaimana Jungkook bisa mengetahui apartemen yang kini ia tinggali? Padahal niatnya pindah ke apartemen adalah agar Jungkook tidak bisa mengetahui tempat tinggalnya dan keberadaannya. Namun hal itu justru sia sia dan juga tidak efektif karena Jungkook tetap mengetahui tempat tinggalnya.

Menyebalkan!!

Bahkan seharian ini Liona sudah banyak mengeluarkan umpatan umpatan kasar dan juga sumpah serapa pada Jungkook namun pria itu acuh. Pria itu hanya membalasnya dengan sebuah senyuman yang tak Liona sukai karena menurutnya senyuman Jungkook itu begitu menjengkelkan.

Bahkan hampir setiap malam juga Jungkook mengirimkannya pesan untuk menanyakan kabarnya, apakah dia sudah makan dan masih banyak pertanyaan yang pria itu tanyakan padanya.

Menurut Liona apa yang di tanyakan oleh Jungkook tidaklah penting! Tidak!! Mungkin lebih tepatnya ia tak mengharapkan pertanyaan itu dari Jungkook karena menurut Liona Jungkook hanyalah seorang pria brengsek yang sialnya tampan.

"Stop Jungkook!!"

"Why?"

Lagi dan lagi Jungkook memberikan senyuman yang tak Liona sukai, membuat Liona ingin mencakar wajah pria yang berada di hadapannya sekarang ini namun itu justru akan menjadi masalah dan Liona sudah sangat malas berhadapan dengan Jungkook.

"Sudahku bilang berkali kali! Berhenti mengikutiku Jungkook!" Bentak Liona kesal

"Kau terlihat seperti pria yang brengsek dan juga mesum!"

"Bukankah aku sudah terlihat seperti itu di matamu?"Jungkook menaikan salah satu alisnya dengan santai, pria itu menatap Liona yang memalingkan wajahnya karena enggan terus bertatapan dengannya.

Liona memberikan senyuman mengejek pada Jungkook. "Rupanya kau sadar?"

"Karena hanya kaulah wanita yang berani merendahkan diriku! Dan jual mahal ck!!"

"Kau memang pantas mendapatkan itu!! Seharusnya wanita wanita itu tidak termakan dengan rayuwan busukmu itu! Ck!" Liona membalas decihan Jungkook

"Jangan salahkan aku untuk itu, salahkanlah mereka yang bahkan dengan rela menyerahkan tubuhnya untukku dengan suka relawan. Dan untukmu.." Jungkook menatap penampilan Liona dari ujung kepala hingga kaki, dia akui jika Liona memang begitu cantik dan seksi. Wanita itu juga terlihat begitu menggoda

I WANT YOU - JJK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang