Bagian 26

3.7K 289 7
                                    

So happy reading

Jungkook menyesap wine dalam gelas kaca itu usai mengerjakan beberapa pekerjaan kantornya yang memang sengaja ia bawa ke rumah agar dirinya tak perlu lembur di kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menyesap wine dalam gelas kaca itu usai mengerjakan beberapa pekerjaan kantornya yang memang sengaja ia bawa ke rumah agar dirinya tak perlu lembur di kantor. Mengingat kini istrinya tengah hamil dan maka dari itu Jungkook tak ingin meninggalkan rumah terlalu lama, apa lagi dengan tingkah tingkah Liona membuatnya kelimpungan sendiri.

Apa lagi semenjak hamil entah kenapa Liona menjadi semakin aktif untuk melakukan segala aktifitas, dan hal itu justru membuat Jungkook takut. Ia takut jika Liona melakukan aktifitas yang mungkin saja dapat membahayakan bayi dalam kandungannya itu.

Walaupun Jungkook sudah menyuruh beberapa orang pelayan untuk selalu mengawasi Liona ketika dirinya tak ada di rumah, tapi tetap saja Jungkook tak sepenuhnya merasa tenang. Karena pelayan pelayan itu tidak akan bisa secepat dan secekatan dirinya untuk menjaga Liona.

Bicara bicara tentang Liona, kini wanita itu tengah berada di ruang keluarga dan berbincang dengan kedua orang tuanya [orang tua Jungkook] yang sedang datang berkunjung. Jelas untuk melihat menantu kesayangannya dan juga calon cucunya yang masih berada di dalam perut Liona.

Liona memang begitu akrab dengan kedua orang tuanya dan Jungkook turut senang mengetahui hal itu. Liona bahkan sering kali memintanya untuk di antarkan ke rumah orang tuanya untuk sekedar berkunjung, namun Jungkook tak selalu sering menurutinya karena jarak rumahnya dan rumah orang tuanya cukup jauh.

Dan karena kedekatan Liona dengan orang tuanya, mereka sering kali bertukar hadiah. Rasanya senang sekaligus lucu sekali melihat hal itu, bahkan tadipun mereka sempat melakukan pertukaran hadiah. Walaupun kali ini Liona tak ikut memberikan hadiah

Wanita hamil itu justru menyalahkannya karena tak memberitahu lebih awal jika orang tuanya akan datang. Karena itu Liona jadi tak sempat membelikan hadiah untuk orang tuanya, istrinya itu terus saja menggerutu akan hal itu.

Jika ada yang bertanya apakah Liona sendiri akrab dengan kedua orang tua kandungnya maka jawabannya iya. Namun sayangnya tepat satu bulan sebelum pernikahan Liona dan Jungkook di adakan, ibu kandung dari Liona telah menutup usia. Di panggil oleh sang maka kuasa

Dan maka dari itu kini Liona hanya memiliki seorang ayah, keduanya terlihat begitu dekat. Hal itu kerap kali membuat Jungkook cemburu, padahal tak seharusnya ia cemburu kepada ayah dari istrinya sendiri. Namun terlebih dari itu Jungkook senang karena Liona tak terus terlaru dalam kesedihan karena sang ibu tiada.

Terlepas dari hal itu sepertinya Jungkook dan Liona memiliki nasib yang tak jauh berbeda, karena ayah kandung dari Jungkook sudah tiada saat pria itu lulus sekolah dan kini ibunya sudah menikah lagi. Sedangkan belum lama ini Liona di tinggalkan oleh sang ibu, namun bedanya ayah dari Liona masih belum menikah lagi. Atau mungkin tidak akan menikah lagi

I WANT YOU - JJK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang