Season 2 : Bagian 1

3.7K 248 10
                                    

Well come to season 2 teman teman
Semoga kalian menyukai season 2 ini

So happy reading

Liona meringis pelan saat dua hari ini dirinya terus di diami oleh Jungkook tanpa sebab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liona meringis pelan saat dua hari ini dirinya terus di diami oleh Jungkook tanpa sebab. Ia tak tahu apa yang membuat Jungkook menjadi mendiaminya karena rasanya selama dua hari belakangan inipun mereka tidak bertengkar sama sekali. Ya, kecuali saat dirinya membantah pria itu.

Liona mulai berfikir mungkinkan Jungkook marah karena hal itu? Karena dirinya membantah. Liona sendiri sadar jika semenjak hamil ia menjadi jauh lebih keras kepala dan sering kali tidak menuruti Jungkook.

Pria itu mungkin saja marah karena hal itu, di tambah lagi dengan keadaannya yang lelah menghadapi segala sikap dan keinginan Liona. Dan

Liona sendiri tahu jika Jungkook bukanlah pria yang penyabar, pria itu adalah seorang pria yang keinginannya harus selalu terpenuhi. Namun dengan dirinya pria itu mencoba untuk bersabar dan memperbaiki segala sifat sekaligus kebiasaan buruknya.

Mungkin saat ini pria itu sedang kesal kepadanya hingga membuat dua hari ini terus mendiaminya tidak seperti biasanya. Pria itu akan pergi ke kantor dengan waktu yang cukup pagi dan kembali pada larut malam, bukannya beristirahat atau berbicara dengan Liona Jungkook justru memilih untuk berkutat di ruang kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaannya ataupun berada di ruang gymnya.

Liona sempat berfikir bahwa Jungkook mungkin saja berselingkuh dan meniduri wanita lain selama tengah mendiaminya. Apa lagi dulu pria itu begitu sering melakukannya dan bergonta ganti pasangan hanya untuk sekedar memuaskannya di ranjang.

Tapi Liona mencoba untuk percaya sepenuhnya kepada Jungkook. Pria itu tidak mungkin kembali melakukan kebiasaan buruknya bukan? Liona percaya itu. Jungkook sudah berubah menjadi lebih baik.

Dan dengan langkah perlahan Liona berjalan mendekati Jungkook yang tengah meninju samsak di hadapannya dengan kencang dan keras. Liona jamin jika itu adalah orang maka mereka sudah tak sadarkan diri hanya dengan satu pukulan keras yang di layangkan oleh Jungkook.

Kini Liona berniat untuk memberikan Jungkook air minum karena ia tahu jika pria itu pasti haus dan lelah bukan? Sekaligus Liona juga ingin berbicara ataupun sekedar meminta maaf kepada Jungkook karena sikapnya beberapa hari yang lalu.

"Jung.." panggilannya. Liona tahu jika Jungkook menyadari kedatangannya dan mendengar panggilannya namun pria itu sama sekali tidak menyahutinya ataupun sekedar melirik sekilas kearahnya. Itu benar benar dapat membuktikan jika Jungkook memang tengah kesal kepadanya karena jika tidak pria itu akan berhenti dan menyatuhi panggilannya.

Liona memejamkan matanya dan meringis saat mendengar bagaimana kerasnya Jungkook meninju samsak hitam yang berada di hadapannya. Liona dapat melihat keringat yang membasahi tubuh tegap dan berotot milik Jungkook.

I WANT YOU - JJK √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang