Pagi hari menyapa dengan indah
Ku tersenyum melihat kau masih lelah
Sudah dengan berbagai cara
Agar tak terlewatkan hari yang indah
Banyak hal yang tlah kita lewati
Di setiap harinya
Denganmu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan kujaga cinta ini
Sudah dengan berbagai cara
Agar tak terlewatkan hari yang indah
Banyak hal yang tlah kita lewati
Di setiap harinya
Denganmu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan kujaga cinta ini
Kita di pertemukan oleh cinta
Kita tak saling ingkar janji
Kita saling melengkapi
Hingga tua nanti
Oh
Denganmu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan kujaga cinta ini
Denganmu ku mengerti arti cinta
Arti cinta sesungguhnya
Tumbuh di setiap saat
Dan mengerti makna cinta
Makna cinta yang abadi
Kan kujaga cinta ini🎶 Makna Cinta — Rizky Febian 🎶
Mulmed part ini ya!
Next part mau request lagu apa?6. AMARAH ALVARO.
Pak Yunus masuk ke dalam ruangan MOS. Kemudian menilik dan mencari seseorang.
"Anya, Hana, Oliv, dan Alvaro disuruh ke kantor sekarang!" ucap Pak Yunus.
Karena merasa tidak curiga, Anya dan yang lainnya langsung mengikuti arahan dari Pak Yunus.
Setelah itu, Anya melihat ke dalam kantor. Wajahnya seketika menjadi panik.
Melihat Anya, Hana, Oliv, dan Alvaro di luar. Kepala sekolah menyuruh mereka untuk masuk.
"Masuk!" titah Kepala Sekolah.
Alvaro membulatkan matanya sempurna. Ketika melihat adiknya yang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Juga ada gadis sombong dan angkuh, yang waktu itu menamparnya. Lantas, Alvaro bertanya-tanya kepada dirinya sendiri. Apa yang sudah terjadi kepada Agatha?
"Sungguh sangat disayangkan sekali," ucap Kepala Sekolah. Sambil menatap tiga gadis, yang tidak lain Anya, Hana, dan Oliv. "Pembullyan masih saja terjadi. Apa motif kalian melakukan hal itu?" tanya Kepala Sekolah. Alvaro menatap Anya. Kemudian ia paham saat itu juga.
Tubuh Agatha kedinginan, kepalanya menunduk, dan ia menangis sejadi-jadi. Melihat rok Agatha yang sudah compang-camping. Alvaro mengepalkan tangannya.
Saat itu juga, ia ingin sekali marah kepada Anya. Namun, ia tahan untuk tidak membuat keributan di dalam kantor.
"Anaya, coba jelaskan kronologinya," titah Kepala Sekolah.
Tanpa rasa takut, Anaya menjelaskan semuanya. Buat apa takut? Katanya. Kita sebagai manusia, harus berani melawan para penindas seperti mereka itu, ucap Anaya.
"Waktu saya izin untuk pergi ke toilet. Saya tidak sengaja mendengar suara tangisan. Setelah itu saya mengecek kesemua kamar mandi. Dan menemukan Agatha yang sudah dalam keadaan seperti ini," jelas Anya. "Agatha bilang, mereka yang melakukannya!" tegas Anaya. Sambil menunjuk ke arah Anya beserta yang lainnya.
Anya menelan salivanya. Saat ini ia tidak bisa menutupi apalagi berbohong untuk membela dirinya.
"CUKUP!" teriak Alvaro. Yang membuat seisi kantor terpelonjak kaget. "LO TAHU ENGGAK?! AGATHA ITU SIAPA?!" ucap Alvaro, tepat di depan wajah Anya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAYA DANGEROUS [TERBIT] ✓
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM BACA) • PLAGIAT? MINGGIR! • HASIL PEMIKIRAN IDE SENDIRI. Sebagai laki-laki, Alvaro akan melakukan apa pun demi kebahagiaan adiknya. Serta menjadi pemimpin yang baik bagi Dangerous. Namun, dendam lama kini telah merusak semuanya...