SAVALA ||| 02

898 41 0
                                    

H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G



🌪🌪🌪🌪🌪🌪🌪🌪

baiklah anak-anak hari ini ibu akan menjelaskan materi mengenai
"Realitas Objektif "
Kehidupan manusia yang dihadapi setiap hari merupakan suatu fakta, artinya masyarakat yang dapat mempengaruhi dan mengubah bentuk perilaku manusia melalui suatu norma/aturan yang sebenarnya mereka ciptakan sendiri. Hal ini membuktikan bahwa kehidupan manusia hanyalah sebuah objek dan sasaran dari suatu aturan. Kehidupan manusia dalam masyarakat membentuk kehidupan sosial yang lebih luas. Kehidupan sosial tersebut menjadi suatu objek dan dapat dijelaskan melalui realitas objektif.

"hoamm" sahna menguap. ia sangat mengantuk.
ditambah lagi pelajaran yang sangat membosankan dari buk upek.

"psttt .. ara tutupin muka aku plisss ,mau tidur aku ngantuk banget soalnya".ucapnya sambil mengucek kedua mata indah itu.

ara mendengus, "iya- iya lo tidur aja biar gue yang jagain oke?".
sahna tersenyum manis," makasih ara"

selesainya pelajaran yang sangat membosankan itu.waktunya istirahat,para siswa siswi berbondong segera pergi ke kantin sembari mengisi perut mereka yang lapar.

"SAHNA!! ayo ke kantin"ucap ara dengan semangatnya sembari mengguncang bahu sahna yang tertidur kayak babi ini.
sahna tergaket mendengar suara ara yang sangat cempreng itu.

"gak deh ara,kamu aja yang kekantin ya aku disini aja".jawabnya sambil tersenyum.

ara tau pasti sahna gak punya uang untuk sekedar membeli makanan di kantin.
ara menarik tangan sahna secara paksa.

" udah ayo gue traktir lo mau makan apa?sepuasnya juga boleh "ucap ara sambil tersenyum manis.

sahna tersenyum sangat lebar"wah baik banget sahabat aku yang cantik satu ini"
mereka pergi kekantin sembari tertawa bersama.

NZS (New Zealand School) sekolah yang sangat elite dimana siswa siswa disini mayoritasnya bisa dikatakan keluarga terpandang semua,sekaligus donatur.
sahna sangat beruntung bisa bersekolah disana karena minimnya biaya dan ia dibantu oleh papanya ara,karena ara yang menginginkan sahna satu sekolah dengannya.
mereka bersahabat dari sejak kecil,dimana orang tua sahna masih ada.
sahna sangat beruntung ia sangat besyukur bisa memiliki sahabat seperti ara dan ia kurang beruntung dimasalah keluarga.

hiruk-pikuk
suara dikantin yang sangat ramai karena kedatangan anak inti geng SAROS di
NZS.

bisik bisik mulai terdengar,mereka sangat mengagumi anak anak SAROS.
karena apa? ya karena mereka kelewat tampan belum lagi berasal dari keluarga terpandang dan pintar pula.

"ara" panggil sahna pelan.
"mereka itu siapa ya? kok aku baru liat si"ucap sahna lagi sembari kepo.

ara mengernyitkan dahi,"lo gaktau ya mereka siapa? mereka itu anak anak dari geng SAROS mereka baik kok ramah juga emangsi mukanya pada sangar tapi mereka gak suka buat onar malahan ya terkenal pinter semua mantab gak tu.ucap nya

biar gue kasih tau satu persatu biarlo gak bingung secarakan lo lemot sahna".ujar lagi ara sambil terkikik.

sahna mendengus sebal sembari memajukan bibir merahnya.

anggota SAROS itu banyak tapi yang banyak dikenal hanya intinya saja.
SAVALA JENGGALA EDEN biasa dipanggil (vala) ketuanya di SAROS. sifatnya yang arogan cuek muka tembok kalau ngomong beuh.. irit bet dan terkesan kasar. "katanya si dia ada pacar,dengar-dengar ini ya setau gue pacarnya itu home schooling lo". ucap ara sambil berbisik.

kalau yang itu yang dari tadi ngebacot aja namanya SAQEEL AL-HUSEIN atau biasa dipanggil (saqeel) sifatnya ngelawak buat suasan jadi kerasa ramai.
kalau itu ARfANDRA HESYAM biasa dipanggil (ar) orangnya kalem soft boy the bestla pokoknya.

kalau itu tu yang duduk diujung namanya VIRENDRA atau biasa dipanggial (vir) katanya si paling pengertian dan paling dewasala ibaratnya kayak orang tua di geng itu.
kalau yang ono JAVIER ATHAYA atau biasa dipanggil (jav) mulutnya 11 12 kek kak vala jago banget lagi ngebacot kalau ada ni yang lawan dia mungkin dah kenak mental .ucap ara sambil terkikik.

nah yang terakhir itu namanya VALERIAN ZIANDRU biasa dipanggil (ndrukk) sifatnya 11 12 kek kak saqeel btw mereka semua dari kelas XII-ipa 1.ujar ara kembali.

sahna menggangguk sambil tersenyum sembari melihat kearah vala.

ara terkejut "jangan bilang lo suka sama kak vala sahna omaygat" ucapnya.

tak terasa mereka begibah dikantin dan suara bel masuk pun berbunyi.

mereka langsung pergi memasuki kelas.

***

"addelline sayang sini sarapan sama mamah" ucap puspa penuh lembut.

"papa kemana ma?" ucap sang gadis.

"papamu lagi ngurus usahanya katanya lagi ada kendala sedikit disana" jelas sang mama.

"oh ya kamu hari ini ada jadwal home schooling lo bentar lagi miss andin datang,kamu belajar yang bener ya? mama mau pergi arisan soalnya",ujar puspa

add tersenyum seraya berkata "vala jadi kesini kan ma nemenin aku?".

"iya jadi",ucap puspa lagi.
addeline william si gadis cantik yang penurut.

***

Tak terasa bel pulang sekolah berbunyi,momen yang selalu di nantikan oleh anak anak NZS.
"hari ini ke basecamp ?" ucap jav

vala memasang wajah datar "gak",ucapnya.

"biasala si bos mau ngeliat ratunya ya kann boss",seru saqeel.

vala berdehem "hm".dan berlalu pergi kerumah sang gadis.

" ih gak suka ganti ganti "ucap ndrukk sambil memasang ekspresi konyol.

saqeel menyahut "dih apaan lo gak jelas"ucap nya sambil mereka semua berlalu meninggalkan ia seorang diri.

" ih saqeel pantek" ucap ndrukk sambil berlari mengejar mereka.

SAVALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang