hallo aku update ni hihihi
jangan lupa votenya 😙
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G🌪🌪🌪🌪🌪
" woahh " kompak mereka semua.
" si bos besar dateng bawak cewek imut pemirsah " ucap saqeel seraya menggoda vala.
siulan menggema di warung mang cacan.
sudah dari dua jam yang lalu siswa NZS di pulangkan.
gak berlaku untuk anak-anak saros yang notabennya pantang pulang sebelum maghrib.(canda ye 😂)
vala menatap tajam ke arah saqeel,yang ditatap malah cengengesan.
ndrukk datang langsung merangkul pundak vala seraya menggoda dengan menaik-turunkan alisnya.
sudah makanan sehari-hari bagi mereka kalau diantara anggota saros membawa seorang gadis ke tengah mereka saat kumpul.
" speak bidadari nih boss " pekik saqeel lagi seraya mengangkat dua jari pertanda perdamaian.
" bacot " balas vala singkat,padat,jelas.
" kamu gak boleh gitu vala " balas addeline ramah.
" pegang gue ndrukk gak bisa gue denger suara yang mirip bidadari gini " jawab saqeel yang terkesan lebay. dan pura-pura pingsan ke pelukan jav.
javier bergidik ngerih seraya menoyor kepala saqeel.
•••
" permisi " sahna berucap sambil membunyikan bel rumah si pemilik.
setelah lamanya ia berkeliling akhirnya ketemu juga rumah yang ia cari.
" cari siapa ya mbak ? " ujar satpam melalui lubang kecil rumah itu yang masih tertutup pagar.
sahna buru - buru membuka ransel pinknya
dan mengeluarkan satu lembar kertas dimana kertas itu yang bertuliskan lowongan pekerjaan.
satpam itu lantas bergegas membukakan pagar dan mempersilahkan sahna masuk.
mengantarkannya untuk bertemu dengan sang majikan.mata indah miliknya berbinar melihat rumah yang begitu megah bak hotel berbintang.
lantai yang mengkilap,lampu besar yang menghiasi rumah tersebut. disetiap sudut terdapat gucci - gucci yang bernilai tinggi." ini rumah atau istana ya " batinnya.
seraya memegangi gucci - gucci tersebut." lo jatuhi satu gucci ganti ratusan juta " ujar orang itu.
sahna terbelalak panik ia sangat terkejut melihat seorang gadis cantik populer yang satu sekolah dengannya.
gadis yang selalu dibanggakan satu sekolah akan kepintarannya siapa lagi kalau bukan ANASTASYA PUTRI EDEN.sahna merasa gugup sembari bertanya " apa aku boleh mendaftar lowongan ini ? " ucapnya seraya memperlihatkan kertas itu.
" boleh " balasan wanita paruh baya yang baru muncul dari belakang tasya.
wanita cantik yang sudah berumur tetapi tidak adanya kata tua di wajahnya.
" kamu yakin mau bekerja disini ? " tanya jihan sembari tersenyum tulus kearahnya.
sahna yang ditanya pun gelagapan ia ngerasa malu berhadapan dengan orang - orang yang sangat berwibawa.
" mau banget tante " balasnya antusias.
jihan tesenyum simpul gadis lugu ,batinnya.
" kamu masih sekolah ya ? tante liat seragam kamu sama kayak tasya dan kakaknya " tanya jihan lagi.
yang membedakan hanyalah rompi .setiap anak yang berprestasi di NZS pasti memakai rompi berbeda dengan sahna yang tidak berprestasi.
" i-iiya tante " balasnya.
" tolol " ucap tasya pelan yang masih bisa didengar oleh jihan.
jihan tak heran melihat tingkah tasya yang persis mirip juan dan vala .
" kamu besok sudah bisa mulai bekerja disini oke? " balas jihan
sahna tersenyum antusias " makasih,tante baik banget " sahna reflek memegang tangan jihan.
ia menundukkan kepalanya " m-maff tante aku gak sengaja " jawabnya gugup.
jihan tersenyum sangat lebar " gapapa sayang tante gak gigit kok " balas jihan seraya terkikik pelan.
***
bugghhh .. srekkk ..
" arghhhh " teriaknya.segini dulu ya di part ini
jangan lupa vote nyaaa😙Hi aku sahna
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVALA
Teen FictionTidak Ada Kata Nyerah, Nyerah Berarti M.A.T.I FYI JUDUL SAVALA : SINGKATAN DARI SAHNA & VALA rank #166 gengster #762 club #18 club #631 percintaan #789 club [pict by pinterest]