SELAMAT MALAM MINGGU SEMUA
JANGAN LUPA TINGGALI JEJAK 👇🏻HAPPY READING
" ALARA SAHNA!, bangun kamu " teriak buk mila berbadan gempal.
sahna tertidur dikelas dengan pulasnya, ara yang sudah mencoba untuk membangunkan sahna apaladaya gadis itu yang tertidur kayak kebo.
" enghh " eluhnya.
ara berusaha mengguncang dengan kuat bahu gadis itu.
" na, buk mila manggil ".
sahna yang merasa terganggu mulai membuka kelopak matanya, tatapan satu kelas beralih melihatnya dengan tatapan jengkel.
" KELUAR KAMU DARI KELAS SAYA!, bisa-bisanya tidur saya lagi menjelaskan " seru buk mila.
sahna yang sadar melebarkan bola matanya dengan sempurna " maaf bu ".
" keluar " usirnya.
gadis itu mau tidak mau harus keluar dari kelas, dia berjalan menuju perpustakaan niat hati ingin melanjutkan tidur disana.
sepanjang koridor sahna mengomel lantaran ara tidak membangunkannya dengan jelas.
gadis itu melipat kedua tangannya diatas meja untuk menumpu kepalanya yang mulai tertidur kembali.***
vala berjalan berdampingan dengan arfandra untuk menuju perpustakaan, mereka satu tim dalam olimpiade matematika jadila sekarang mereka harus ke perpustakaan untuk banyak mengambil buku agar melatih menjawab
soal-soal.
jam sudah menunjukkan tandanya siswa
NZS pulang, berbeda dengan sahna yang masih tertidur di perpus." val, gimana sama addline? " tanya ar.
" aman " jawab vala sekilas.
laki-laki itu masih sangat fokus melihat buku dirak depan, dan beralih mencari buku dirak lain, berjalan mengintai rak-rak bergantian.
vala ingin mengambil buku bersampul hijau yang berdempetan dengan buku lainnya, tapi tak sengaja menjatuhkan buku lain sehingga membuat bukunya terjatuh.
" aww " gadis itu tersentak bangun melihat apa yang menimpuk kepalanya barusan.
sahna terbangun dan mencari orang yang sudah dengan seenaknya menimpuk kepalanya dengan buku.
" kamu yang udah nimpu- " gadis itu melotot kala pria itu berbalik badan.
" kak vala " kagetnya.
" ngapain disini? " tanyanya.
" ambil buku ". vala membawa buku-buku itu untuk dibawanya pulang.
gadis itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal " sekarang jam berapa kak? ".
" 4 ".
sahna membelalakkan matanya pasalnya gadis itu tak mendengar bel pulang sekolah.
" astaga " menepuk pelan keningnya.
gadis itu buru-buru menuju kelas untuk mengambil tas sekolahnya, dia tidak melihat ara sahabatnya.
" kenapa ara gak banguni aku si " kesel gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVALA
Teen FictionTidak Ada Kata Nyerah, Nyerah Berarti M.A.T.I FYI JUDUL SAVALA : SINGKATAN DARI SAHNA & VALA rank #166 gengster #762 club #18 club #631 percintaan #789 club [pict by pinterest]