haaii aku updatee nih
vote nya jangan lupa ☺️
S
E
L
A
M
A
T
M
E
M
B
A
C
A🌪🌪🌪
selepas terjadinya pertengkaran mereka tadi ara memutuskan pindah ke meja belakang.
ia ingin menenangkan diri sejenak.sahna pun memasuki kelas sembari melihat kearah meja belakang.
sahabat satu - satunya yang ia miliki berpindah haluan duduk bersama ririn teman sekelasnya yang lain.
sahna yang menatap sedih kearah ara yang ditatap malah membuang muka." matalo kenapa na? " celetuk angga sang ketua kelas.
sahna hanya tersenyum sebagai pertanda jawaban. seisi kelas melihat kearahnya dengan wajah pucat, mata yang sembab namun mata yang satunya membiru, pakaian yang sedikit lusuh ia tampak menyedihkan hari ini.
aku selalu menyedihkan batinnya.
" kasian banget hidup lo ya " sarkas aliya.
" liat , sahabat lo satu - satunya udah gak mau deket lo lagi " sambung okta seraya tersenyum jahat.
sahna hanya menundukkan wajahnya kebawah.
kali ini tidak ada lagi yang membelanya. ia ingin menangis kembali. tapi takut orang - orang beranggapan bahwa dia lemah." pagi anak - anak " ucap pak satria selaku wali kelas. wajah didalam ruang kelas tampak terkagum melihat gadis cantik yang ada di samping pak satria.
sahna sedikit bernafas lega dengan itu dia tidak lagi di olok - olok." hari ini bapak mau ngenalin murid baru, pindahan dari inggris mulai hari ini dia resmi bergabung dikelas ini. bapak harap kalian bisa berteman baik dengannya ya, ayo kamu kenalin diri ke temen yang lain".
" hai kenalin nama gue ALISHA TAVISHA WILSON kalian bisa panggil gue al ataupun lisha juga boleh.
mereka sedikit terkejut dengan kedatangan siswi pindahan dari keluarga wilson secarakan mereka mempunyai bisnis club diman-mana.
cantik banget yaampun, ucap yang lain "badannya juga bagus, kulitnya putih bersih malah lebih putih dari gue " ujar okta cemberut.
alisha memasang wajah secantik mungkin.
okta menyikut lengan aliyah. dia yang langsung mengerti pun memanggil alisha .
" al sini duduk dekat kita " ucap aliya.
alisha pun merasa bangga dengan kecantikannya ia berjalan angkuh layaknya model kelas atas.para lelaki bersiul riya seraya menggodanya banyak sekali siswa yang mengerubunginya seraya berbasa-basi dan ada pula yang meminta nomornya.
***
Ring the alarm
Sesangege allyeo nae ireumeda immatchwoSay, "Lalisa, love me, Lalisa, love me"
Call me, "Lalisa, love me, Lalisa, love me"
Aljana attitude
Mwol deo eojjeoragu
The loudest in the roomJust say, "Lalisa, love me, Lalisa, love me"
Call me, "Lalisa, love me, Lalisa, love me"
Aljana attitude
Mwol deo eojjeoragu
The loudest in the roomlihatla betapa mahirnya saqeel menyanyikan lagu lalisa :v
" ommo ommo cinca mahir bangetlo nyanyinya" ujar ndrukk sedikit jablay.
saqeel yang bersemangat merangkul ndrukk yang tepat di sebelahnya " lo tau lagunya? gimana? enakkan? balasnya antusias.
ia merasa jyjyk dirangkul oleh saqeel " berasa homo gue deketlo najis " balas ndruk melepas paksa rangkulan itu.
" alah bilang aja ,kalok lo itu
BLINK "ndrukk pun merasa heran " apaan lagi itu BLINK BLINK " ucapnya.
" BLINK itu nama untuk penggemar BLACKPINK HAHAHAHAHAHA "
" OGAH saqeel bangsat " maki ndrukk keras.
vala yang melihat temen - temennya pada serius mengerjakan soal lain cerita dengan saqeel.
hari ini mereka free class semua guru berkumpul di ruang kepsek ada rapat penting.
seisi kelas pada hening mereka sibuk mengerjakan soal yang diberikan oleh sang guru tadi.cast yang cowoknya ntaran ya :v
lagi belom nemu yang cocok untuk anak SAROS MAUPUN DEXTER
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVALA
Teen FictionTidak Ada Kata Nyerah, Nyerah Berarti M.A.T.I FYI JUDUL SAVALA : SINGKATAN DARI SAHNA & VALA rank #166 gengster #762 club #18 club #631 percintaan #789 club [pict by pinterest]