Happy new year semua
Semoga di tahun ini segala hal baik menanti kita 😚Happy Reading 🍓
" Sial "
Saqeel berlari dengan sangat kencang dan melepas asal kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya, sontak membuat anak saros melirik kearahnya. saqeel melihat kearah segerombolan orang yang tengah mengerubungi dan menyaksikan seorang gadis yang dia kenali tengah berjuang hidup tanpa ada satu orang pun yang menolongnya.
" ANJING, BEGO kenapa gak ada yang nolongin BANGSAT ".
Saqeel bergegas nyebur kedalam air untuk menolong sang adik, sahna yang sudah mulai terkulai lemas berada di gendongan sang kakak, dengan keadaan wajah yang sudah pucat pasi Ara berlari menghampiri sang sahabat dengan hati yang sangat was-was, gadis itu melirik kearah aliya dan okta yang tengah tersenyum dengan kemenangan, ara sudah tau pasti ini ulah orang itu, dia berjalan dengan langkah kaki yang cepat kearah mereka lantas menjambak kuat kedua rambut gadis itu, Tak tanggung-tanggung ara menginjak kuat kaki aliya yang diperban membuatnya menjerit histeris.
" Lepas BANGSAT " Umpat okta.
" Gue tau ini ulah lo JALANG "
" Dari mana lo tau, ada bukti gak " Sambung alisha.
" Gue kasih tau sama lo, jangan pernah macem-macem sama gue ".
gadis itu kembali mendekatkan dirinya disamping aliya dengan berbisik tepat ditelinganya " atau lo lupa siapa gue " ucapnya sangat pelan dengan Seringaiannya.Arfandra datang berlawanan dari arah samping dan mendekat ke ara, lelaki itu langsung memberhentikan tarikkan rambut yang berada di genggaman gadis itu.
Ara melihat lelaki itu dengan tatapan tajam karena sudah menghalangi jalannya untuk beraksi." Mending lo liat temen lo " Ujarnya.
" Biar mereka urusan kita " Sambung ndrukk yang diangguki oleh vir dan yang lainnya.
Ara menubruk kuat bahu alisha yang membuatnya sedikit mundur, ara berlari pergi kearah dimana sahna dibawa, arfandra langsung membawa Alisha pergi dari situ dan temannya yang lain berada di tangan anak saros yang lainnya.
Saqeel berlari membawa sang adik kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan kedua, vala yang merasa bingung menghampiri mereka.
" Kenapa " Tanyanya.
Saqeel melempar kunci mobil yang diberikan oleh pak oscar tadi ke vala guna membawa sang adik kerumah sakit, vala yang paham segera membantu sahabatnya dengan mereka masuk kedalam mobil yang diikuti oleh ara di sampingnya.
***
" lepasin, sakit ".
" lo hampir ngebunuh orang lis ".
" because of you " ucapnya tertahan.
" lo harus bisa nerima kenyataan "
" why "
" gue gak bisa harus nurut apa kemauanlo terus, gue juga punya kesibukan lain "
alisha tersenyum masam " of course, tapi lo gak pernah tau isi hati gue ar ".
" lo cuman mentingin geng SAMPAHLO Itu " makinya yang sudah tak terbendung.
arfandra melirik alisha tak menyangka benar-benar bukan jati dirinya yang dulu batin lelaki itu.
" udah keluar wujud aslilo ternyata ".
" bagusla, seenggaknya gue milih jalan yang bener, lo sama bokaplo sama-sama licik " ucap ar lagi dengan nada penuh tekanan.
lelaki itu meninggalkan alisha sendiri dia bergegas menyusul temannya yang lain.
" arkhhhh, gue harus ngerebut lo lagi ar "
" gue gak bisa hidup tanpalo " ucapnya lirih.
ayo like and comment dong☺️
follow dulu ya bagi yang belum
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVALA
Teen FictionTidak Ada Kata Nyerah, Nyerah Berarti M.A.T.I FYI JUDUL SAVALA : SINGKATAN DARI SAHNA & VALA rank #166 gengster #762 club #18 club #631 percintaan #789 club [pict by pinterest]