Waiting

550 71 0
                                    

Berita kecelakaan yang di alami Jaewon tersebar dengan cepat di internet maupun televisi korea. Hal ini dikarenakan lokasi kejadian tepat di depan gedung agensi Xopink Entertainment yang mana pada saat itu masih banyak wartawan disekitarnya.

Wartawan menyaksikan kejadian itu sekaligus mengabadikan momen tragis yang sebenarnya tidak pantas direkam hanya untuk konten semata.

Video tepat dimana Jaewon mendorong Lisa untuk menyelamatkan gadis itu dan membiarkan dirinya tertabrak adalah yang paling banyak di sorot oleh publik.

Nama Lisa dan Jaewon seketika menjadi trending topik di berbagai artikel dan media sosial dimana potret mereka berdua saat pemotretan bersama beberapa waktu yang lalu viral sebagai sampulnya dengan judul 'Actor Jung Jaewon rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan model terkenal Lalisa Manoban'

Publik mulai mempertanyakan apa yang terjadi diantara mereka sampai Jaewon mau mempertaruhkan nyawanya sendiri. Spekulasi bahwa mereka berdua berkencan sedang ramai dibicarakan. Rumor-rumor yang tidak jelas diketahui dari mana mulai menyebar tanpa bisa di cegah.

Lisa? Ia tidak peduli dengan bermacam-macam berita tentangnya di luaran sana. Gadis itu masih merasa bersalah atas apa yang menimpa Jaewon.

Saat mendengar bahwa pria itu dapat di selamatkan ia tidak bisa menahan rasa senang sekaligus leganya. Pria itu memang selamat namun ia masih belum sadarkan diri. Jaewon koma.

Sudah lima hari Lisa menjaga pria itu dirumah sakit tanpa memedulikan dirinya sendiri yang saat ini terlihat mengerikan. Kantung mata besar tercetak jelas di bawah mata bulatnya akibat tak cukupnya waktu tidur.

Setiap jam Lisa mengecek keadaan pria itu. Meyakinkan dirinya bahwa pria itu akan segera bangun dan baik-baik saja maka ia tak perlu terlarut dalam rasa bersalahnya.

Se Ra sesekali datang membawakan keperluan Lisa termasuk pakaian dan makanan untuk gadis itu. Sedangkan Min Ra? Gadis itu setia menemani Lisa sejak hari pertama mereka di rumah sakit dan membantunya saat Lisa perlu bantuan.

Chanyeol? Ah Lisa hampir melupakan pria itu. Selama lima hari ini ia belum melihatnya sejak mereka bertemu di ruangan Lisa. Jika kalian bertanya apakah Lisa tidak merindukannya? Kalian salah besar.

Lisa sangat merindukan pria itu.

Sepasang tangan kekar menutup kedua mata Lisa dari belakang. Pemilik tangan itu berbisik,

"Surprise"

Suara itu. Lisa sangat mengenalnya sekaligus merindukannya. Itu adalah Chanyeol.

Gadis itu berbalik dan langsung memeluknya erat. Seolah membagi rasa lelah, takut, khawatir dan masih banyak lagi kegundahan di hatinya pada tubuh di hadapannya.

"Aku merindukanmu"

Lagi. Chanyeol selalu mengatakannya. Seolah kata tersebut wajib ia lontarkan setiap bertemu dengan Lisa.

Lisa menjauhkan tubuhnya untuk menatap Chanyeol dari dekat dengan tangan mungilnya yang masih memeluk tubuh pria itu.

"Aigo aigo siapa ini? Kemana perginya wajah cantikmu?", Chanyeol menatap Lisa dengan ekspresi kaget yang dibuat-buat.

Satu cubitan ia rasakan pada pinggangnya, lagi. Dan itu cukup menyakitkan. Chanyeol meringis.

"Aku membencimu", kata Lisa.

"Aku juga"

"Katakan lagi"

"Aku juga membencimu"

"Lagi lagi"

"Aku sangat membenci mu"

"Ulangi!"

It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang