Marriage proposal

513 57 0
                                    

BREAKING NEWS

Park Chanyeol has been reported to be dating the famous model Lalisa Manoban. They will get married soon.

Baru-baru ini telah beredar rumor kencan Park Chanyeol dengan model terkenal Lalisa Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru-baru ini telah beredar rumor kencan Park Chanyeol dengan model terkenal Lalisa Manoban. Namun sebelumnya, desas desus kencan model kelahiran 1994 itu juga sempat di bicarakan publik dengan aktor ternama Jung Jaewon. Sekarang, secara mengejutkan model itu resmi akan di nikahi Park Chanyeol, mantan anggota boy grup terkenal Korea Selatan X&O yang kini beralih menjadi solois.

---------------

Chanyeol melotot.

Disebrang nya, terdapat Lisa yang baru saja keluar kamar terlihat mengotak-atik handphonenya. Bukan, bukan itu yang membuat pria berusia 28 tahun itu ingin segera menyeretnya.

Melainkan pakaian Lisa!

Lisa mengaduh saat dirinya di seret kembali ke dalam kamar. Wajahnya yang sudah di make up cantik terlihat kesal sambil menatap sang pelaku, Chanyeol.

"Sakit!" adu nya cemberut.

Chanyeol mengerang frustasi. "Maaf. Tapi.. apa yang tengah kau pakai ini, hey?"

"Gaun untuk acara lamaran kita lah. Memangnya apa lagi? Bisa liat kan?"

"Ya! aku bisa lihat belahan mu itu! Oh bagaimana caraku mengatakannya? Kau.. no, ganti gaun mu"

Lisa berdecak. "Ayolah Chanyeol, aku tidak mungkin pakai piyama kan?"

"Kenapa tidak jika itu tidak mempertontonkan tubuhmu?" jawab Chanyeol enteng.

Aish menyebalkan!

Chanyeol berjalan menuju walk in closed milik Lisa. Membuka lebar lemari khusus gaunnya.

Lisa menghentakkan kaki kesal untuk menyusul. "Chanyeol, kau tau? Aku memesan gaun ini secara eksklusif. Aku membayar dengan harga tinggi. Tidak mungkin aku tidak memakainya kan? Gaun ini di buat khusus untuk acara lamaran ini!"

"Kau bisa memakai gaun itu--" Chanyeol menaruh gaun cantik elegan tapi sopan yang ia yakini belum pernah di kenakan Lisa. Karena kebiasaan Lisa adalah membeli barang lalu melupakannya. Chanyeol hafal itu.

"Tapi saat hanya berdua bersamaku, tidak untuk menghadiri acara yang akan ada banyak orang. Membayangkan tatapan mereka, aku bisa gila" lanjut Chanyeol.

Lisa mendengus kemudian menatap jam, mengingat acara akan diadakan sepuluh menit lagi, mau tidak mau ia harus menuruti Chanyeol jika tidak ingin terlambat. Lagian ini hanya acara lamaran jadi tidak masalah memakai gaun bebas.

"Keluar sana, aku mau ganti gaun. Setelah ini jangan harap aku mau menerima lamaran mu"

Chanyeol terkekeh puas. "Mana mungkin kau bisa menolak pesona orang seperti aku?"

It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang