Batal sudah rencana Chanyeol mengajak Lisa kerumahnya. Gadis itu tiba-tiba memintanya putar balik saat melihat para fans pria itu berkumpul di gerbang kompleknya.
Masalahnya para fans Chanyeol akan mengecek satu persatu mobil yang datang. Jika mereka tau idola kesayangan mereka yang baru saja comeback itu datang bersama wanita, bisa kacau.
Terlebih lagi itu Lisa. Model yang sedang dirumorkan berkencan dengan Jaewon, apalagi video mereka masih menempati posisi pertama dimana-mana sebagai hot topic.
Lisa sangat peduli dengan karirnya. Tidak mudah untuknya mencapai apa yang ia dapatkan saat ini. Sekalipun gadis itu terkadang dengan mudahnya membatalkan kontrak, namun ia punya alasan kuat mengapa ia melakukan itu.
Rumornya dengan Jaewon cukup menggangunya akhir-akhir ini. Jaewon adalah aktor ternama yang baru saja kembali, berita tentang dirinya yang menyelamatkan Lisa membuat sebagian fansnya tidak terima. Hal itu membuat Lisa menerima hujatan, makian, dan hal-hal buruk lainnya untuk pertama kali.
Down? Tidak.
Lisa adalah gadis yang tangguh, tidak lemah, atau mudah putus asa. Walaupun ini yang pertama baginya dalam situasi seperti ini.
Lisa akan lebih berhati-hati lagi. Sekalipun ia tak pernah melakukan hal nyeleneh selama karirnya atau bahkan selama ia hidup.
Intinya, Lisa tidak ingin ada skandal.
"Kenapa kau memanggilnya Oppa?" Chanyeol tiba-tiba ingat saat Lisa memanggil Jaewon dengan sebutan 'Oppa' tadi. Dan itu menggangunya.
"Dia lebih tua dariku. Dan juga agar lebih sopan"
"Kalau begitu aku juga mau di panggil seperti itu"
"Memangnya siapa kau yang berani menyuruhku semaumu?"
Jati diri Lisa telah kembali seperti semula.
"Aku juga lebih tua darimu Lisa-ya"
"Lalu?"
"Aniya. Lupakan", pasrah Chanyeol.
Diam-diam Lisa tersenyum tipis. Tipis sekali yang hanya diketahui olehnya sendiri.
"Kau akan membawaku kemana?"
"Sungai Han"
Lisa menoleh, "Tiba-tiba sekali. Memangnya aku sudah setuju?"
"Terserah aku lah"
"Menyebalkan" gumam Lisa
"Aku bisa mendengarnya~" sindir Chanyeol.
Memangnya cuma Lisa yang bisa cuek padaku? Aku juga bisa!
Suasana mobil kembali hening. Tidak ada yang bicara. Lisa sibuk memikirkan karirnya yang sedikit bermasalah, dan Chanyeol fokus mengemudi.
"Lisa-ya"
"Hm?"
"Nan Joahaeyo"
Lisa melirik sebentar. "I know"
"Kau juga masih menyukaiku kan?" Chanyeol menatap penuh harap.
"Tidak"
O-okay.
"Padahal baru saja kita seperti sepasang kekasih"
"Kapan?"
"Sejak di ruangan mu seminggu yang lalu"
"Itu halusinasi mu"
"Aniya" tolaknya.
"Kau berhalusinasi, itulah faktanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)
RomanceModel terkenal serta penari terbaik bernama Lalisa Manoban harus menjalani hari-harinya tanpa tau siapa namanya dan siapa dirinya karena telah mengalami hilang ingatan. Ombak pantai yang membuatnya hanyut dan ditemukan oleh 5 anggota tentara membuat...