Lisa menggeliat tak nyaman dan meringis ketika merasakan sekujur tubuhnya sangat sakit. Perlahan dan pasti gadis itu membuka kedua kelopak matanya. Cahaya matahari langsung menembus begitu matanya terbuka lebar.
Lisa mengamati tempat sekitarnya dengan seksama, dimana ini?
Sebuah kamar kecil dengan satu tempat tidur dan hanya ada satu lemari pakaian nampak telah usang.Pintu kamar tiba-tiba terbuka menampilkan pemuda yang nampak lebih muda darinya terlihat terkejut sama halnya dengan Lisa.
"Nona, kau sudah bangun?", Tanya pemuda itu.
"Kau siapa?", Lisa balik bertanya sambil berusaha mendudukkan tubuhnya. Pemuda itu dengan gerakan secepat kilat membantunya.
"Pelan-pelan kau masih sakit", ucapnya.
Setelah tubuhnya berhasil duduk dan bersandar nyaman di bantal yang berada di belakang tubuhnya, Lisa mengibaskan tangannya memberi isyarat agar pemuda itu menjauh.
"Kau siapa? Dan ini dimana?", Tanya Lisa sekali lagi.
"Perkenalkan namaku Kim Tan", pemuda yang baru saja mengaku bernama Kim Tan itu membungkuk singkat di depan Lisa.
Sebelum Lisa bertanya sekali lagi terdengar derap beberapa langkah kaki dari luar, dan benar saja sedetik kemudian 3 orang pemuda memasuki kamar yang di tempati Lisa kemudian terpaku saat melihat Lisa telah siuman dan sedang menatap mereka.
Suasana cukup hening selama beberapa detik dengan tatapan heran di wajah Lisa dan 3 pemuda yang baru saja datang juga terlihat sangat canggung.
"Yak ada apa ini? Aku dimana dan kalian siapa?", Tanya Lisa yang merasa jengah dengan situasi seperti ini.
"Ah ya perkenalkan ini teman-temanku", Kim Tan tersenyum sungkan kemudian memberi isyarat agar ketiga temannya memperkenalkan diri.
"Anyong aku Hyun Joo", Hyun Joo membungkukkan badannya singkat.
"Nam Gyu", pemuda bernama Nam Gyu membungkuk.
"Jaewon", Jaewon juga membungkukkan badannya.
"Kami menemukanmu di pinggir pantai nona, saat itu kau tidak sadarkan diri dan kami membawamu kesini", Jelas Kim Tan.
"Maksudmu aku tenggelam?", Tanya Lisa yang masih tidak mengerti. Kim Tan menganguk cepat untuk membenarkan.
"Ya bagaimana bisa? Aku bahkan tidak ingat apapun", Lisa menyentuh pelipisnya.
"Siapa namamu dan dari mana kau berasal?", Tanya Nam Gyu.
Lisa mengingat-ingat apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya namun ia tidak mengingat apapun bahkan namanya sendiri.
"Siapa aku? Darimana aku?", Kini Lisa bertanya kepada dirinya sendiri dengan wajah linglung.
"Jangan-jangan dia lupa ingatan", celetuk Hyun Joo.
"Ah ini akan merepotkan", ujar Nam Gyu. Mendengar itu Hyun Joo dan Kim Tan serempak menyikutnya.
Sedangkan Lisa sudah melayangkan tatapan tajamnya untuk Nam Gyu.
"Aku akan pergi agar tidak merepotkanmu!", Ujar Lisa dengan nada sinis. Gadis itu mengibaskan selimutnya untuk segera pergi namun sedetik kemudian menutupi tubuhnya dengan selimut kembali dengan jantung yang berdetak sangat cepat.
Lisa hanya memakai bikini! Astaga itu sangat memalukan mengingat warna bikini yang ia gunakan juga berwarna merah terang.
Lisa menatap tajam keempat pemuda yang sudah memalingkan wajahnya sedari tadi.
"Yak dimana pakaianku?!", Menekan rasa malunya, Lisa bertanya dengan sedikit membentak.
"Ka-kami menemukanmu dalam keadaan seperti ini nona", jawab Kim Tan jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)
RomansaModel terkenal serta penari terbaik bernama Lalisa Manoban harus menjalani hari-harinya tanpa tau siapa namanya dan siapa dirinya karena telah mengalami hilang ingatan. Ombak pantai yang membuatnya hanyut dan ditemukan oleh 5 anggota tentara membuat...