Breakfast

839 142 2
                                    

"Nona!", Pekik Kim Tan saat melihat Lisa kembali dengan Jaewon.

Nam Gyu dan Hyun Joo yang sedang sibuk mengecek keperluan untuk bertugas menoleh karena mendengar pekikan Kim Tan.

Ini sudah pagi namun Lisa dan Jaewon baru kembali ke rumah setelah menghabiskan waktu semalaman di pos. Butuh waktu lama untuk Jaewon membujuk Lisa agar mau kembali.

Kim Tan berlari menghampiri Lisa. "Nona, kau baik-baik saja?", Tanya Kim Tan khawatir.

"Yak kau tidak seharusnya langsung kabur seperti semalam, akan merepotkan jika sesuatu terjadi padamu kau tau", tambah Nam Gyu. Sebenarnya dia juga khawatir seperti Kim Tan tapi karena gengsinya yang terlalu besar membuatnya selalu terlihat tidak ramah kepada Lisa.

"Kenapa kau mau repot-repot untukku", dengus Lisa.

"Sudah-sudah, masuklah kau pasti kedinginan karena semalaman di dalam hutan", ujar Hyun Joo.

Jaewon menarik Lisa untuk membawa gadis itu kedalam, namun beberapa detik kemudian langkah mereka terhenti.

"Tunggu", cegah Nam Gyu. Nam Gyu menatap tangan Jaewon yang menarik tangan Lisa.

"Wae?", Tanya Lisa jengah.

"Aniya", jawab Nam Gyu kemudian.

"Ck dasar tidak jelas", gumam Lisa. Kini gadis itu yang gantian memegang tangan Jaewon dan menariknya untuk ikut bersamanya.

Lisa dan Jaewon pergi meninggalkan ketiga pemuda yang menatap mereka dengan tatapan bertanya-tanya.

"Yaa kalian lihat tadi kan?", bisik Nam Gyu setelah dilihatnya Lisa dan Jaewon sudah memasuki rumah.

Hyun Joo dan Kim Tan menganguk bersamaan dengan ekspresi polos, tanda bahwa mereka belum mengerti maksud Nam Gyu.

"Kalian ingat semalam saat aku memergoki gadis itu menatap Jaewon? Lalu Jaewon menyusulnya saat gadis itu pergi dan mereka baru kembali pagi ini. Tidakkah kalian curiga jika mereka ada apa-apa?", Tanya Nam Gyu dengan mata memincing.

"Maksudmu nona dan Hyung Jaewon memiliki hubungan?", Ulang Kim Tan.

"Aish mana mungkin secepat itu", ujar Hyun Joo menanggapi.

"Hey hey aku bisa melihat gelora asmara dari masing-masing mata mereka, saat melihat bagaimana Jaewon menarik tangan gadis itu tadi membuatku yakin satu hal..", ucapan Nam Gyu menggantung.

"Apa?", Tanya Kim Tan dan Hyun Joo berbarengan.

"Mendekatlah", Nam Gyu mengisyaratkan jarinya agar Kim Tan dan Hyun Joo mendekat.

Mereka saling berhadapan membentuk lingkaran kecil. Kemudian saling memeluk dan membungkuk.

"Palli katakan", bisik Hyun Joo.

Nam Gyu menatap keduanya bergantian, cukup lama kemudian mengangguk mantap.

"Sebentar, aku mengatakan sampai mana tadi?", Tanya Nam Gyu polos.

Kim Tan dan Hyun Joo menatapnya tak minat sambil mendengus. Kedua pemuda itu lalu menjauh dari Nam Gyu untuk kembali ke tempatnya tadi.

"Ya aku rasa aku mengalami amnesia seperti gadis itu", monolog Nam Gyu.

•••••

Lisa keluar dari kamar mandi dengan lilitan handuk di atas kepalanya. Gadis itu menggunakan Hoodie milik Kim Tan berwarna hijau army yang berukuran king size sehingga ia tak membutuhkan bawahan karena Hoodie ini sangat besar.

Lisa melihat Kim Tan dan Chanyeol berjalan ke dapur menggunakan seragam tentara.

"Omo omo, kau seorang tentara huh?", Cegah Lisa yang baru menyadari pakaian yang digunakan Kim Tan. Tentu saja ia hanya berbicara ke Kim Tan tanpa memperdulikan Chanyeol yang berada disebelahnya.

It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang