Telah tiba pada hari dimana Chanyeol dan Lisa akan mengucapkan janji suci satu sama lain. Gedung yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pernikahan mereka saat ini telah di sulap sedemikian cantiknya.
Banyak aktor dan aktris kenalan kedua pasangan itu juga turut hadir selain keluarga besar dan saudara-saudara mereka, rekan sesama bisnis, ataupun teman dekat mereka yang meliputi beberapa idol serta mantan member X&O juga teman sesama model Lisa.
Di ruangan khusus mempelai pria, Chanyeol tengah memakai jam tangan mahalnya untuk melingkar di tangan kirinya. Selagi memakai jam tangan itu, matanya tertarik untuk menatap cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya.
Pria yang kini memakai tuxedo hitam lengkap dengan pita sebagai dasi itu tersenyum kecil karena keberadaan cincin itu.
"Aigo.. Kau terlihat sangat gagah huh? Chanyeol-ssi?" Goda Nam Gyu yang baru memasuki ruangannya.
"Hyung" Chanyeol tersenyum lalu memeluk Nam Gyu singkat.
"Wah kau sangat daebak huh? Sangat keren" puji Nam Gyu mengamati penampilan Chanyeol.
"Coba kau berdiri di depan lemari kaca itu, kau terlihat lebih keren dariku hyung"
"A-aniya..!" Tolak Nam Gyu malu-malu sambil memukul bahu Chanyeol pelan. Jika disini ada Lisa, pasti ia sudah memutar bola matanya muak.
Chanyeol terkekeh kecil menanggapi.
"Kajja, kau sudah siap kan? Parfum! Kau sudah memakainya?" Nam Gyu bersiap menyemprotkan parfum Prada yang tergeletak di hadapan mereka namun Chanyeol menahan dengan tangannya.
"Aku sudah memakainya hyung, kau tenang saja"
"Benarkah begitu? Ah arraseo. Kajja, aku akan mengantarmu keluar"
Chanyeol menganguk, mereka berjalan keluar hingga sampai di tempat yang mana nanti akan di gunakan untuknya mengucapkan janji suci bersama Lisa. Itu artinya, ia tunggu menunggu kekasih cantiknya itu datang.
"Hyung! Lihat ke arah sini!"
Chanyeol menoleh menemukan Kim Tan yang tengah memegang kamera bersiap akan memotretnya. Chanyeol tersenyum ke arah kamera, lalu beberapa jepretan berhasil di ambil oleh Kim Tan. Pemuda itu mengacungkan jempol padanya tanda ia selesai memotret.
Pria itu tertawa menemukan Hyun Joo yang sibuk menjaga keponakannya, membuat Hyun Joo terlihat seperti seorang baby sitter yang mengikuti kemanapun keponakannya pergi.
Kemudian mata Chanyeol memicing ke arah pintu, disana baru saja muncul Jaewon tengah memakai kaca mata hitam berjalan ke arahnya sambil tersenyum sinis.
Chanyeol mendengus namun kemudian terkekeh kecil.
"Oh, kau ingin merebut perhatian para tamu dengan berdandan lebih keren dariku?" Candanya saat calon kakak ipar tirinya itu tiba di hadapannya.
Jaewon melepas kaca mata hitamnya dengan gaya angkuh lalu memasukkan benda itu ke dalam saku jasnya.
"Hari ini, aku sedang berperan menjadi MC wedding paling tampan sepanjang masa"
Chanyeol berdecih. "Ya ya apapun itu, ku harap kau melakukan pekerjaan mu dengan baik kali ini. Jangan membuatku malu karena menjadikan mu MC di acara pernikahan ku" ancamnya.
"Tenang saja, aku akan membuat acara pernikahanmu ini yang paling membekas selama kau hidup"
"Kau yakin?"
"Tentu saja" timpal Jaewon enteng, pria itu beralih mengambil alih tempat khusus MC yang telah di siapkan untuk nya.
"Percaya diri sekali" dengus Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)
RomanceModel terkenal serta penari terbaik bernama Lalisa Manoban harus menjalani hari-harinya tanpa tau siapa namanya dan siapa dirinya karena telah mengalami hilang ingatan. Ombak pantai yang membuatnya hanyut dan ditemukan oleh 5 anggota tentara membuat...