Hembusan angin damai menerpa helaian rambut Lisa saat gadis itu baru saja keluar dari mobil. Tatapan mata bulat di bawah bulu mata lentik cantiknya itu tak memperlihatkan kebosanan sedikitpun menatap Jaewon sedari awal mereka di pertemukan kembali.
Lisa melangkah dengan penuh keyakinan mendekati pria yang juga tidak berhenti menatapnya itu.
Hingga kaki jenjangnya berhenti tepat di hadapan tubuh jakung pria itu.
Jaewon tersenyum, "Aku merindukanmu"
Lisa menunduk. Sebisa mungkin menahan air matanya yang ingin turun. Kepalanya di miringkan sambil menatap Jaewon, melepaskan senyum lebarnya.
"Annyeong?" Sapa Lisa dengan cengiran khas miliknya.
Jaewon tertawa kecil. Dia senang Lisa baik-baik saja, hatinya senang melihat Lisa kembali seperti ini. Tangannya meraih kepala Lisa untuk di usap.
"Kau terlihat lebih berisi. Kau makan banyak?"
"Aku menghabiskan porsi dua orang setiap jam makan, dan setiap harinya selama seminggu ini"
"Oh itu nafsu makan yang luar bisa"
"Atau bisa juga kerakusan yang tiada bandingannya"
Mereka tertawa kompak. Lisa mengambil langkah untuk memeluk tubuh Jaewon. Terasa sangat hangat dan nyaman.
"Aku juga merindukanmu" bisik Lisa.
Jaewon tersenyum di balik tubuh Lisa, tangan pria itu balik memeluk nya dengan lebih erat. Mereka saling merapatkan tubuh dengan pemikiran masing-masing.
"Oppa.."
"Hm?"
"Ada yang ingin kukatakan"
"Katakan apapun itu"
Lisa memejamkan mata, menarik nafas panjang. Mereka masih saling berpelukan.
Lisa menyukai Jaewon.
Itulah faktanya. Semenjak pria itu menyusulnya ke hutan Lisa tidak sekalipun tidak memikirkannya. Jaewon adalah pria yang baik, perhatian, dan menyenangkan untuknya. Hingga saat timbulnya perasaan lain untuk Chanyeol.
Sebenarnya Lisa masih bingung harus memilih siapa di antara mereka. Perasaannya terlalu abu-abu untuk menentukan pilihan.
Aku ingin selalu bersama mu dengan terus menggenggam tangannya. Aku ingin kamu dan juga dia. Aku ingin kalian berdua, bersamaku dalam setiap langkah yang ku ambil.
Namun kini Lisa sudah membulatkan keputusan. Ia sudah memutuskan.
Ia akan mengakhiri perasaannya untuk Chanyeol.
Lisa memilih Jaewon dan mengubur sedalam-dalamnya perasaan untuk Chanyeol. Lisa tidak bisa memilih mereka berdua, maka ia harus rela mengakhiri hubungan dengan salah satu di antara mereka.
Menurut Lisa, memilih Jaewon adalah keputusan yang tepat setelah mengingat hampir setiap waktu ia selalu bertengkar dengan Chanyeol. Maka dari itu, jika hubungan mereka terus berlanjut, maka sudah terbayang bagaimana tidak harmonisnya hubungan mereka nanti.
Ada bagian dari dalam lubuk hatinya berteriak menolak ini entah mengapa. Namun Lisa sekuat tenaga menekan bagian itu agar tetap menerima keputusan yang ia buat.
"Oppa, aku---"
"LISA!!!"
Aishh
Lisa menatap kesal Se Ra yang tiba-tiba datang memeluknya. Di susul dengan Chanyeol, Kim Tan, Hyun Joo, Nam Gyu, juga Min Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)
RomanceModel terkenal serta penari terbaik bernama Lalisa Manoban harus menjalani hari-harinya tanpa tau siapa namanya dan siapa dirinya karena telah mengalami hilang ingatan. Ombak pantai yang membuatnya hanyut dan ditemukan oleh 5 anggota tentara membuat...