•Breaking News•
Model and best dancer Lalisa Manoban Missing!
Lalisa Manoban or what we usually know as Lisa has been reported missing. The agency has confirmed that the 25-year-old model went missing on a beach at sunset..
Source: lilies.com
Kim Tan terkesiap sampai menutup mulutnya tak percaya. Ia sangat terkejut setelah membaca dan melihat isi artikel yang baru saja muncul di notifikasi ponselnya.Itu adalah artikel seminggu yang lalu. Pemuda itu baru bisa mendapatkan sinyal karena saat ini sedang berada di pedesaan untuk mengurus perintah atasannya.
Itu foto noona-nya!
"No--noona?", Pekiknya tertahan.
Hyun Joo yang sedang beristirahat di seberang Kim Tan menatap pemuda itu dengan wajah bertanya-tanya. "Wae? Ada apa denganmu?"
"Hyung.. noona", Kim Tan berkata lirih.
"Ya kita sedang bertugas. Berhenti memikirkan gadis itu. Ia pasti sedang bersantai seperti seorang bos di rumah", omel Nam Gyu. Pria itu baru saja tiba dan kini ikut duduk beristirahat bersama ketiga rekannya.
"Dia seorang selebriti", gumam Kim Tan.
"Apa? Siapa selebriti? Katakan dengan jelas", Hyun Joo berjalan menghampiri Kim Tan.
"Hyung, lihat ini", Kim Tan menyerahkan ponselnya. Tangannya masih gemetar dengan raut muka linglung.
Hyun Joo mengambil alih ponsel Kim Tan kemudian mengeceknya. Matanya melotot setelah membaca artikel sama yang di baca oleh Kim Tan tadi.
"Wae? Wae? Ada apa?", Nam Gyu mendekati Hyun Joo dan ikut membaca isi ponsel Kim Tan.
"Ya! Aku sekarang ingat! Dulu aku pernah mengidolakan gadis ini, Lalisa manoban! Uh Karena menjalani militer dan menjadi tentara membuatku melupakan kehidupanku yang dulu", Nam Gyu yang belum menyadari apa-apa kembali duduk di samping Kim Tan.
"Ck ck ck. Aku tidak menyangka jika dia menghilang. Kau tau? Dia sangat cantik dan pandai menari. Dulu aku selalu membeli setiap majalahnya", Nam Gyu berucap sedih sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
Sedangkan Kim Tan dan Hyun Joo menatapnya bingung.
"Hyung?"
"Ah kalian juga mantan penggemarnya? Gwaenchana tidak perlu terlalu khawatir, dia pasti akan segera di temukan" Nam Gyu bangkit menepuk-nepuk pundak Kim Tan dan Hyun Jo bergantian.
"Hyung tidakkah kau merasa dia mirip seseorang?", Hyun Joo menahan untuk tidak langsung mengatakan yang sebenarnya terjadi.
Nam Gyu merebut ponsel Kim Tan lalu mengamati kembali foto Lisa yang tertera di artikel. "Kau benar, wajahnya seperti tidak asing"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay To Not Be Lisa (COMPLETED)
RomanceModel terkenal serta penari terbaik bernama Lalisa Manoban harus menjalani hari-harinya tanpa tau siapa namanya dan siapa dirinya karena telah mengalami hilang ingatan. Ombak pantai yang membuatnya hanyut dan ditemukan oleh 5 anggota tentara membuat...