3. Neighbour.

5.6K 991 108
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen sip.

***
Tentu saja misi belum di mulai karena Beomgyu saat ini melihat kearah Taehyun yang sedang duduk di sofa sambil memakan apel.

Itu dia yang beli karena tuh cowok tidak bisa memakan apapun makanan lain selain buah.

Baru makan sesendok sudah muntah, bingung sekaligus kasihan juga.

Mau ketawa tapi Taehyun sedang hamil anak dia, jadi bingung sendiri dia.

"Kenapa? Mau?" tanya Taehyun sambil mengarahkan apel yang sudah dia makan setengah kearah Beomgyu.

Beomgyu menggelengkan kepalanya, dia bisa ambil yang baru di kulkas.

Taehyun cuma mengangkat bahunya lalu segera kembali memakan apelnya.

Tentu bukan hanya apel yang bisa dia makan, tapi karena apel agak padat jadi dia memilih untuk makan apel saja.

Oh iya, Beomgyu heran kenapa Taehyun tampak tidak canggung ya? Padahal dia canggung sekali saat ini.

Beomgyu pikir setelah Taehyun ketahuan hamil, Taehyun bakalan berdiam di kamar.

Ternyata enggak sama sekali, dia keluar dari kamar dan langsung minta belikan makanan karena lapar.

Sekalian juga tuh Beomgyu beliin susu untuk Taehyun sesuai perkataan Jia kemarin.

"Susumu di minum juga."

"Nanti," balas Taehyun sambil menatap kearah Beomgyu yang sedang menoleh kearah lain.

Lalu Taehyun segera bangkit dari duduknya.

"Kalau gak mau tanggung jawab, gak usah dipaksain gitu," ucap Taehyun tiba-tiba membuat Beomgyu segera menoleh.

Bukannya yang kemarin maksa minta tanggung jawab sampai mengancam orang itu siapa?

"Daripada anakku harus melihat ayahnya yang kayaknya terpaksa buat jadi ayah nanti."

"Jangan mengajak berantem, Taehyun," balas Beomgyu sambil menghela nafasnya.

Dia segera berdiri lalu memegang bahu Taehyun yang sedang menoleh kearah lain.

"Aku belum terbiasa dengan situasinya, jadi kalau kamu merasa aku terlihat canggung, maaf," ucap Beomgyu sambil melihat Taehyun yang masih menoleh kearah lain.

Taehyun segera melepaskan tangan Beomgyu dari bahunya dan segera kembali duduk di sofa.

Tidak berniat membalas perkataan Beomgyu juga, malas.

Beomgyu sih memilih ke balkon, jangan sampai dia emosi disini.

Matanya melihat kearah penduduk sekitar yang sedang sibuk bekerja, lagipula sekarang masih pagi bukan.

Matanya juga melihat kearah tetangga di sebelahnya yang sedang menjemur pakaiannya.

"Orang baru disini?"

Beomgyu mengangguk saat mendengar ucapan cowok yang tinggal di sebelah apartemennya itu.

"Aku Yoon Keeho," kenalnya sambil tersenyum disana membuat Beomgyu juga tersenyum.

Wah, dia baru pindah satu hari sudah punya teman saja.

"Aku Choi Beomgyu," balasnya sambil melihat Keeho yang mengangguk.

Lalu Keeho melihat ada seseorang yang baru saja ke balkon juga disana.

Beomgyu menoleh dan disana ada Taehyun yang tampak pucat.

Killer Hunter -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang