Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen sip.
Oh iya, flashback mereka saat sma.
***
Awalnya Taehyun itu gak peduli dengan siapapun yang ada di dekatnya.Namun dia mendadak kesal sendiri ketika anak kelasnya selalu membicarakan calon ketua osis sma mereka sampai dia penasaran sendiri.
Siapa sih emangnya yang akan menjadi ketua osis? Mau bertanya ke anak kelasnya tapi gengsinya lebih besar.
Bisa jadi juga Taehyun sepertinya harus mencari tahu sendiri.
Kakinya berjalan kearah ruang untuk siaran radio yang seperti memang sering dia lakukan bersama anggota clubnya yang lainnya.
Kali ini memang jadwalnya sih, dia yang gak perhatian sama orang harus menjadi ramah disini, memang tujuannya masuk ke club radio memang untuk ini.
Dia sudah malas dipanggil dengan julukan sombong ataupun tsundere apalah itu, jelas-jelas dia bukan tsundere, dia memang cuek beneran kok.
Saat di koridor sekolahnya matanya menatap kearah seseorang yang sedang berbicara bersama beberapa temannya.
Taehyun memilih berjalan ke pinggir karena malas harus berbelok jika mereka lewat nanti.
"Hai Taehyun," sapa seseorang dari salah satu kakak kelasnya membuat Taehyun cuma menatap kakak kelasnya dengan bingung.
Dan memilih untuk mengabaikan sapaan tersebut dengan cara berjalan pergi dari sana.
"Gila, itu adek kelas sombong banget," balas salah satu temannya membuat cowok yang menyapa Taehyun tersenyum.
"Mungkin dia gak kenal sama aku, gak masalah," jawabnya dengan santai sambil berjalan ke kantin.
"Serius? Sejak kapan ada adek kelas yang gak kenal sama Choi Beomgyu? Kakak kelas yang terkenal karena bisa semuanya," ucap temannya yang membuat Beomgyu menghela nafasnya dan memilih untuk berjalan ke kantin.
"Masalahnya kamu kok bisa kenal sama Taehyun?"
Beomgyu cuma tersenyum miring saat mendengar pertanyaan dari temannya.
"Entah, aku kenal saja," balasnya membuat temannya itu bingung sendiri dan memulai membahas hal yang lain.
Berbeda dengan Taehyun yang sudah masuk ke ruang siaran sambil memakai headphonenya.
Dia juga memeriksa beberapa pesan yang terlihat tampil di layar komputer di sebelahnya.
Padahal dia belum berkata apapun tapi kenapa sudah banyak request aja.
Lalu matanya terfokus ke salah satu nama, disana ada pesan dari Choi Beomgyu yang merequest lagu rock.
Taehyun tau kalau Choi Beomgyu ini calon ketua osis, tapi dia gak tau orangnya yang mana.
Apa perlu dia mencari tahu ya? Tapi seperti orang kerjaan sekali jika dia memang mau mencari tahu.
Karena dia gak suka dengan Choi Beomgyu, maka dia akan merubah lagu rock yang dipilih oleh Beomgyu menjadi lagu ballad.
Masih dengan lagu yang sama namun jenis musiknya saja akan dia ganti.
Sekaligus ingin mengetahui apakah dia berhasil merubah lagu rock ini menjadi lagu ballad.
Beomgyu yang mendengar lagu yang dia request berubah menjadi lagu ballad cuma tersenyum.
"Bukannya ini lagu rock?"
"Taehyun sepertinya merubah jenis musiknya menjadi ballad, bukankah itu keren?" balas Beomgyu yang tidak masalah jika request lagunya berubah menjadi ballad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Hunter -beomtae✔
Fiksi PenggemarSide story of Hidden Village. Memburu pembunuh? serahkan saja kepada Beomgyu dan Taehyun, tapi untuk menangkap pembunuh satu ini membuat Beomgyu dan Taehyun kesulitan. #1 in Taehyun || 261021 #1 in Thriller || 201121 #1 in Beomtae || 060522 ➡️04.09...