16 - Trouble maker

49 26 178
                                    

Hello

Apa kabar semua

Jangan lupa vote and comment

Enjoy❤️
________

        Elle sedang duduk menunggu pergantian jam pelajaran, kelas sebelumnya selesai lebih cepat.

"KIARAA!!!," teriak Arka.

"Astaga, ngapain lagi sih mereka," ucap Kiara.

          Emil dan Arka mengintip dari jendela, hal itu biasa mereka lakukan, yang tak biasa adalah kali ini Jayden ikut mengintip juga.

"Itu loh, Ki. Dicariin Kak Arka, masa lo diemin terus. Bokap lo juga belum kasih alasan kan kenapa gak boleh, mending lo deket aja dulu sampai dikasih alasannya," ucap Melody.

          Jayden tak melepaskan pandangannya dari Elle, gadis itu tak sadar ada Jayden di sana.

"HAI JAYDEN," suara Vanessa membuat Elle tersadar bahwa ada Jayden di sana.

          Jayden tak menanggapinya, ia berusaha berbicara pada Elle melalui gerakan mulutnya, "Pulang bareng lagi."

"Aaa, gemes banget sih dua orang ini." Jenica melihat ke arah Elle dan Jayden.

"Kemarin kalian kemana aja hayo?" tanya Melody kali ini.

"Lo jadi deket ya sekarang sama Kak Jayden?" tanya Kiara.

"Ya gitu deh."

"Mel, kita kapan bisa kayak gitu ya?" tanya Jenica.

"Lo kan ada Kak Edgar, lo aja yang menolak takdir."

"Gak ada yang bagusan dikit apa."

"Kak Sergio tuh," ucap Melody.

"Itu buat lo aja deh, kan cocok gitu yang satu suka berantem yang satu lemah lembut. Asekk...," balas Kiara.

"Ini lagi si Jesslyn, tiap hari ketemu, udah pacaran 4 tahun juga masih bucin aja," ucap Jenica.

"BYE KIARA, NEXT TIME AKU DI BALAS DONG," ketiga lelaki itu meninggalkan jendela tersebut, sebelum itu Jayden memberikan senyum kepada Elle.

"Tadi Kak Jayden ngomong apa sih?" tanya Jesslyn.

"Pulang bareng lagi gak sih?"

"Kayaknya iya deh. Aduh Kak Marco sekarang sendirian lagi dong gak ada boncengannya, sama gue aja kali ya," ucap Jenica.

"By the way, kalian tau tentang anak namanya Anya gak?" Elle memelankan suaranya, takut Vanessa mendengar percakapan mereka.

"Kok gue gak asing ya, tapi siapa?" balas Jesslyn.

"Ini harus banget ngomongnya bisik-bisik?"

"Biar Vanessa gak denger."

"Oh gitu."

"Kenapa lo tiba-tiba tanya itu Elle?"

"Kemarin gue denger percakapan Kak Marco sama Kak Jayden, bahas tentang cewek itu kalau gue gak salah denger," jelas Elle.

"Gue pernah denger deh, ntar coba gue cari dulu ya Elle," balas Jesslyn.

"Lo mau tanya Kak Emil?" tanya Kiara.

"Ya mau tanya siapa lagi kalau gak."

Two HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang