26 - Random Things

20 1 0
                                    

Hellooooo

SETELAH BEBERAPA TAHUN

AKHIRNYA KITA KETEMU LAGI

daripada ini cerita nganggur di draft, mending kita mulai upload lagi pelan2 HAHAHHA

Enjoy❤️
_________

          Elle sedang bersantai sekarang, satu bulan sudah berlalu semenjak kemenangan mereka. Beberapa foto polaroid ia tambahkan di kamarnya. Elle melihat foto itu, fotonya dengan Jayden dan Marco, serta foto UNION. Tak pernah terpikirkan oleh Elle, ia bisa memiliki persahabatan yang solid seperti sekarang ini.

              "Kenapa gue gabut banget ya. Apa yang bisa gue lakuin?" Elle mengecek kembali planner board-nya. Apakah ada kerjaan yang bisa ia lakukan, "Ah, kenapa gak bahas barang-barang yang diperluin buat decor panggung pas acara sekolah."

CUMAN JENICA YANG CARI SUGAR DADDY💋👙 (5)

Brielle Garcia
Bahas barang-barang buat decor panggung yuk. Biar bisa dibeliin sama perkap
Tinggal seminggu lagi loh.

Jenica Keihl
Besok aja bahasnya
Biar bisa cabut pelajaran

Jesslynnn
Setuju gue sama Ica

Brielle Garcia
Besok kita cabut aja, tapi gak usah ngapa-ngapain
Kan ga di cek juga

Melody Zavonna
Nah, bener kata Elle.
Takutnya ntar keburu divisi lain butuh bantuan perkap.

Jenica Keihl
Ya udah, ayo call.
Bilang aja lo kangen gue Elle
Pakai alasan mau diskusi tentang decor segala😌

          Mereka memulai pembahasannya, setelah selesai mereka memulai mengobrol tentang berbagai hal.

"Elle, lo sama Jayden kapan bakal jadian?" tanya Jesslyn.

"Iya nih, lama banget."

"Kenapa tanya gue? Tanya sama dia lah," balas Elle.

Mereka memang semakin dekat, tapi ntah kenapa Jayden tidak pernah membuatnya official.

"Kalau Richard masih berusaha kontak lo?" tanya Melody.

"Iya, gue udah block berkali-kali dia ganti nomor terus buat kontak gue."

"Ih, dia tu kenapa sih? Gue jadi sebel, apa maksudnya datang ke Elle lagi setelah waktu itu ninggalin Elle pas dia lagi sakit," balas Kiara.

"Biarin aja lah, udah sebulan juga dia belum macam-macam kan? Udah gue bilang dia cuman ngancem doang," ucap Elle. "Ini gak ada yang tau selain kita kan?"

"Gue kasih tau Emil, tapi gatau dia bilang ke Jayden atau gak," balas Jesslyn.

"Kan gue udah bilang jangan ngomong."

"Biar dia tahu aja, Elle."

"Tumben lo gak pergi sama Kak Emil?" tanya Jenica.

"Harusnya tadi mau pergi, terus dia bilang katanya Kingz ada urusan and orang yang teror kita itu kirim pesan."

"Lah? Terus?"

Two HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang