06 - Kok Salah Tingkah

135 79 224
                                    

HELLO PEOPLE...

Ini part lanjutannya ya, jangan lupa comment yang banyak, vote juga...

Enjoy..

________

            Elle dan Kiara sedang menunggu jemputan setelah pertemuan mereka dengan kelompok camping mereka. Motor Jayden berhenti di depan Elle dan Kiara, "Gue antar pulang aja, Elle."

"Gak usah, Kak. Udah mau pesen grab," balas Brielle

        Jayden mengambil ponsel Elle dari tangannya, "Kak balikin dong!" perintah Elle.

"Gue balikin waktu di rumah lo, cepetan naik."

Elle memutar bola matanya, "Lo gapapa gue tinggal, Ki?"

"Gapapa Elle, tuh supir gue udah di depan, bye......," jawab Kiara.

Elle mendekati motor Jayden, "Pakai jaket ini." Jayden menyerahkan jaket Kingz-nya kepada Elle. "Biar gak masuk angin."

"Gak usah."

"Cepetan."

"Gak usah, Kak."

"Ngenyel banget ni bocah." Jayden langsung memakaikan jaket tersebut, kemudian memasangkan helm ke kepala Elle dan menguncinya, "Naik."

Elle naik ke motor Jayden dan meletakkan tasnya diantara mereka, agar roknya tidak terangkat.

"Pegangan."

"Astaga, ribet banget sih lo, Kak."

Jayden menjalankan motornya kemudian memberhentikannya secara mendadak, membuat helm yang ia kenakan dan helm yang Jayden kenakan bertabrakan, "Yang bener dong, Kak."

"Makannya pegangan."

Elle memegang seragam Jayden dan kemudian Jayden menarik tangan Elle dan mengalungkannya di sekitarnya, "Gak usah di lepas."

***

           Elle turun dari motor Jayden, "Makasih ya, Kak," Elle bergegas melangkah ke dalam rumah, "Gak disuru masuk nih?" tanya Jayden. Alora membuka pintu, "Temen kamu suruh masuk dulu,Elle."

"Ayo masuk." Jayden dan Elle memasuki rumah keluar Garcia, "Oh, yang ngantar pulang Jayden."

"Halo tante." Jayden memberi salam kepada Alora, "Tangannya kenapa,nak?"

"Kemarin balapan terus jatuh tante, hehe." Jayden menjawab disertai senyuman.

"Aduh, kok bisa sih. Kamu duduk dulu ya, tante ambilin kotak P3K, perbannya udah basah itu dan belum bersih, Elle kamu bantu obati ya." Alora pergi meninggalkan Elle dan Jayden.

"Lo mau minum gak?"

"Boleh deh, mau yang manis, ada?"

"Ada," jawab Elle

"Eh air putih aja deh, gak usa yang manis-manis soalnya lo udah manis."

Two HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang