11 - Camping (2)

86 46 248
                                    

Hello guysss

Masih setia nungguin up kan?👀

Ini part lanjutannya ya

Vote sama comment dulu💋

Enjoy...
________

          "Kalian lanjut aja, Elle gak bakal lanjutin night challenge." perintah Mr. Ronald

"Kok bisa gini sih Elle?" tanya Marco.

"Ditubruk sama Vanessa." ucap Edgar ringan.

Arka melirik ke arah Edgar, "Ya gak salah kan gue ngomong? Emang ditubruk sama Vanessa."

"Aduh alkoholnya ketinggalan. Balik ke camp aja ya Elle, diobatin di sana." ucap Mr. Ronald

***

            Kini di base camp terdapat 4 orang, Jayden, Mr. Ronald, Elle, dan Marco.

"Nih alkoholnya sapa yang mau obatin?" Mr.Ronald

"Saya aja Mr." Jayden langsung mengambil alkohol tersebut.

"Kak Marco aja yang obatin." Elle menarik alkohol tersebut.

"Kok gitu sih?"

"Udah Mr aja yang obatin ribut mulu kalian ni." kata Mr.Ronald

"Gue udah bilang kan jangan ikut, bandel sih. Jatuh kan jadinya, lo pasti capek terus jatuh."" Jayden menatap Elle lekat.

"Dia ditubruk Vanessa bego. Bukan jatuh sendiri, sumpah dia tuh kenapa sih." balas Marco.

"Vanessa?" Jayden mengingat tentang tawaran Vanessa waktu itu, "Vanessa kenapa sih gangguin lo terus."

"Mana gue tau tanya aja sama mantan lo, udah ngapain aja kalian?" ucap Elle lugas.

"Hah, ngapain aja gimana?" Jayden bingung harus menjawab apa, Elle pergi meninggalkannya bersama Marco, ntah kemana.

Kenapa Elle menjauhinya tiba-tiba, apa maksud pertanyaan Elle tadi? Jayden merasa cemburu melihat mereka, apa mungkin dia sudah benar-benar melupakan Vanessa?

"Diliatin mulu,Den. Cemburu?" Mr.Ronald menggoda Jayden.

"Ya, gimana ya Mr."

"Buruan jadian deh, Mr doain."

"Andai segampang itu Mr."

***

          Tak terasa sudah hari kedua mereka mengikuti kegiatan ini, malam ini mereka akan melakukan api unggun, mereka sedang menunggu persiapan,

Via tiba-tiba menghampiri kelima gadis itu, "Guys, selamat ya buat kerjasama bisnis orang tua kalian."

Memang sore tadi orang tua mereka mengumumkan atas kerjasama bisnis mereka, tak hanya mereka berlima tapi juga bekerjasama dengan orang tua anggota inti Kingz. Tak terbayang seberapa kuatnya mereka sekarang, saham mereka semakin melesat, namun tak sedikit juga yang tak suka akan hal itu.

"Makasih ya, di doain semoga bisa lancar terus." ucap Elle

Ting!

Telepon kelima gadis itu berbunyi serempak.

Two HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang