BAB 40. SELESAI 18+⚠️

1K 45 1
                                    

Happy Reading

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, banyak yang mereka lalui bersama, suka, duka telah di lalui oleh syilla, Samuel dan yang lainnya.

Satu tahun sudah berlalu semenjak kejadian di mana Shireen di sekap, semuanya kembali membaik.

Hubungan antara syilla dan Samuel semakin dekat, untuk kedua Abang syilla telah lulus beberapa bulan lalu, termasuk dengan acara pernikahannya, mereka melaksanakan pernikahan satu bulan setelah lulus.

Sama seperti duo-d Zidan pun telah melaksanakan pernikahannya satu bulan setelah kejadian di mana Shireen di sekap, kalian tau? Laki laki itu ternyata mempunyai kekasih yang tak lain adalah sekertaris nya sendiri.

"Pah, Sam ke temen temen dulu." Ijin Samuel membuat Dirga yang tengah berbicara dengan teman bisnisnya menoleh—mengangguk mengijinkan.

Samuel berjalan menuju teman temannya yang tengah mengobrol dan menyantap minuman serta desert yang di sediakan.

Alunan musik merdu itu memenuhi seluruh isi gedung, para tamu undangan larut dalam suasana yang menyejukkan hati.

"Kapan acaranya mulai?" Tanya Rayhan setelah Samuel sampai.

"Bentar lagi." Jawab laki laki dengan texudo hitam itu.

"Tenang, semuanya pasti lancar." Ucap zicho menepuk pundak Samuel pelan.

Samuel menarik napasnya pelan sungguh perasaannya sekarang tidak karuan, apakah bisa ia mengucap ijab qobul nanti?

Yap! Hari ini tepat hari di mana pernikahan Samuel dengan syilla, setelah satu bulan mereka menyiapkan semuanya tanpa bantuan orang tua termasuk anak buah.

"Ayo, acaranya mau di mulai." Ajak Dirga pada Samuel di balas anggukan.

"Bismillah bro." Ucap ketiga nya serempak.

Samuel berjalan menuju tempat ijab qobul duduk berhadapan dengan sang penghulu.

"Sudah siap?" Tanya pa penghulu.

Samuel menarik napasnya pelan "Sudah pa." Ucapnya dengan pelan.

"Jabar tangan saya." Titah pa penghulu.

Dengan pelan samuel menjabat tangan penghulu di depannya dengan perasaan yang kian campur aduk

Dengan pelan samuel menjabat tangan penghulu di depannya dengan perasaan yang kian campur aduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(By Pinterest)

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau ananda, SAMUEL MAHESA DIRGANTARA BINTI DIRGANTARA  dengan adinda SYILLA RAQUENLLA BRAWIJAYA BIN ADAM BRAWIJAYA dengan mas kawin 10 BLACK CARD, 5 BUAH MOBIL SPORT, 3 APARTEMEN, UANG SEBESAR 100 JUTA DAN SEPERANGKAT ALAT SHALAT DI BAYAR TUNAI."

"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA SYILLA RAQUENLLA BRAWIJAYA BIN ADAM BRAWIJAYA DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT DI BAYAR TUNAI!" Ucap samuel lantang dengan satu tarikan napas.

SYILLA || SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang