part 1

4 2 0
                                    

Halo ✋👋 guys salam kenal dari aku, semoga cerita ALVERA ini banyak yang suka dan terutama selesai sampai tamat, ini cerita aku yang entah keberapa tapi yg aku publish, sebenarnya aku lebih suka menulis dibuku dari pada di ketik jadi loading nya itu lama yg mau di publish😁😁 dan semoga kalian suka, aku juga baru belajar jadi saling belajar lah
       Semoga kalian menjadi pembaca yg baik see you selamat membaca. Jangan lupa vote dan coment.
           *℅*℅*℅

Vera kembali bertemu disekolahan dengan seseorang itu yang notabene nya anak baru,Vera menutupi wajahnya saat anak baru itu melewati nya.

“Lho kenapa sih Ver?”tanya Meli sahabatnya ketika sudah sampai dikelas.

“Nggak kok Mel gue gak apa apa kok”
    
“Kalok emang lho nggak kenapa kenapa,terus lho ngapain tutup tutup segala” ucap Meli. Dan terpaksa dia harus menceritakan apa yang telah sterjadi.

“Lho nabrak anak baru it mmmppp” tangan Vera langsung membungkam mulut Mely.

“Mely...lho bisa gak sih ngontrol mulut lho tuh sedikit ajha”
    
“Maap abis gue kan terkejut” cerita mereka terhenti ketika guru mulai memasuki kelasnya.
     

"Buru-buru amat sih Ver,berarti lho itu sama saja lari dari tanggung jawab,” Tak terasa jam sekolah sudah selesai, semua murid berhamburan keluar untuk pulang terutama Vera dan Meli mereka langsung menuju kekosannya.

Sesampainya Vera langsung merebahkan tubuhnya dikasur, lain dengan Mely yang masih ikut menyelusup ke kossan Vera. Vera mencoba menimbang nimbang perkataan Meli.”Iya juga ya Mel,tapi kan gue takut”
    
”Gue gak mau tahu pokoknya besok lho harus minta maaf sama tuh cowok,supaya lho nggak kucing kucingan lagi” paksanya, selesai mengucapkannya Meli langsung meninggalkan Vera yang masih penuh dengan beribu pertanyaan.


      Keesokannya Vera sangat enggan untuk sekolah apalagi dia harus berdebat dengan Meli masalah anak baru itu.

Baru masuk ke koridor sekolah Vera sudah berpapaasan dengan tuh cowok, Mely mendorong dorong tubuh Vera. ”Mel gak usah dorong dorong juga kalik ok fine gue akan minta maaf puas lho,lho tunggu ajha dikelas”
    
”Ok baby semoga lancar dan pdktnya” Meli langsung capcus menuju kelasnya dan tak lupa melambaikan tangannya pada Vera dengan tersenyum puas.
     
“Hey lho anak baru” Teriak vera, spontan cowok itu menghentikan langkahnya,dan membalikkan badannya dengan menatap Vera intens.”Sorry gue punya nama,kenalin nama gue AL VARO panggil ajha al” dengan sedikit menekan kata Alvaro, mungkin dia sedikit tersinggung dengan panggilan yang dilontarkan oleh vera.”Ok kenalin gue Vera” dengan menjabat tangan cowok itu,namun Alvaro tak kunjung melepaskan tangannya membuat Vera semakin was was.
    
“Tunggu kayaknya wajah lho ini gak asing bagi gue,oiya gue inget lho yang hampir nabrak gue itu kan?” tebaknya, wajah vera langsung pucat pasi tebakan Alvaro sangat tepat sasaran.
     
“Iiii,,,,iya emang gue,mmmmaka dari itu gue ingin minta maaf sama lho”
     
”Eitt tunggu emang segitu gampangnya minta maaf sama gue” ucap Alvaro sok jutek
     
“Ok gue emang salah,terus gue harus apa untuk menebus kesalahan gue”Al varo terdiam mencoba memikirkan hukuman buat Vera.”Mmm gampang kok, lho
sepulang sekolah nanti harus pulang sama gue dan temenin gue main basket dan makan siang ringan kan?”

ALVERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang