15

940 88 15
                                    


Mama Suh mengambil ponselnya dan berusaha untuk menelfon Johnny. Tapi panggilannya selalu dialihkan dan tidak ada jawaban dari putranya itu.

Akhirnya Mama Suh mencoba untuk menelfon Taeyong.

"Hallo" sapa Taeyong disana.

Mama Suh menghela nafas lega karena Taeyong menjawab panggilannya.

"Hallo Taeyong. Ini Tante, Mama nya Johnny. Johnny sama kamu ga?" tanya Mama Suh.

"Iya Tante. Johnny nya lagi sama kita nemenin Ten" mendengar suara Mama Suh yang terisak, perasaan Taeyong tiba-tiba saja gelisah dan tidak nyaman.

"Taeyong. Tante minta tolong yaa sampein ke Johnny, suruh Johnny buat pergi ke alamat yg Tante kirim ke hape nya"

"Tante. Tante ada apa? Kok Taeyong dengernya Tante lagi nangis" tanya Taeyong penasaran.

"Taeyong. Kamu temen baik Yunji kan, kamu juga kesini aja ya sama-sama Johnny. Ke Rumah Sakit xxx"

"Waaah. Yunji udah lahiran ya Tante, iya iya aku sama Johnny kesana sekarang" ucap Taeyong senang.

""kalian cepet kesini ya" ucap Mama Suh berusaha untuk sabar.

"Iya Tante"

Taeyong segera menutup panggilannya dan menghampiri Johnny yang sedang asyik mengobrol dengan Ten.

"Joo. Ikut gua bentar yuk" Ajak Taeyong.

"Mau kemana Yong?" tanya Ten.

"ke supermarket bentar, pinjem dulu ya Johnny nya" Taeyong segera menarik Johnny dan pergi meninggalkan ruangan Ten.

"Mau kemana sih Yong?" tanya Johnny bingung.

"Anak lu udah lahir. Bapak macem apa lu, anak lahir malah selingkuh sama cewek lain" ucap Taeyong berjalan mendahului Johnny.

Mendengar ucapan Taeyong. Johnny sedikit terkejut tapi terus tersenyum karena merasa bahagia bayi nya sudah lahir.

Sesampainya mereka di Rumah Sakit Taeyong maupun Johnny sedikit bingung kenapa orang tua Johnny hanya menunggu di lorong rumah sakit, Kenapa tidak di dalam ruangan. Belum lagi Mama Suh yang terus menangis menutupi wajahnya.

Johnny segera mendekati Mama nya "Ma. Mama kenapa? Anak aku mana?" tanya Johnny antusias

Taeyong duduk sedikit menjauh dari mereka. Sepertinya ada yang tidak beres. Taeyong terus memperhatikan Johnny dan juga kedua orang tua nya.

Mama Suh tiba-tiba berdiri dan menampar Johnny keras.

PLAAAKK

Taeyong membulatkan matanya terkejut, begitu pun dengan Papa Suh.

"Kamu darimana aja. Mama kan udah bilang buat jagain Yunji sama calon bayi kamu. Kamu malah keluyuran ga jelas" Omel Mama Suh menggebu-gebu

"Aku ga keluyuran Ma. Aku nengokin Ten, dia lagi kecelakaan" ucap Johnny membela diri.

"Ten itu cuma temen kamu Jo. Dia bukan siapa-siapa kamu, lagi pula banyak orang yang jagain dia. Mana ada nengokin sampai 2 hari begitu" ucap Mama Suh marah.

"Kamu bener-bener buat Mama sama Papa kecewa" Mama Suh kembali menangis. Ia merasa gagal mendidik putra semata wayang nya ini.

Papa Suh hanya diam dan membiarkan Mama Suh untuk meluapkan semua kemarahannya.

"Kamu tau. Yunji pergi, Yunji pergi ninggalin kita. Kamu lebih milih nemenin temen kamu yang jelas-jelas banyak orang yang ada disekitarnya. Dan malah ninggalin Yunji sendiri, dia meregang nyawa gara-gara kamu"

BOYRIEND || BEFORE HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang