(6)

11.1K 465 3
                                    

Seharian ini Debora sudah dua kali ditendang. Pertama saat ia tadi di kost. Ditendang oleh pemilik kost yang gila. Dan yang kedua dan semoga yang terakhir kali. Ia ditendang oleh pemilik kafe tadi.

Pantatnya panas boss!

Seumur hidup saat ia menjadi kucing pun tak pernah sekalipun merasakan ditendang. Karena dia merupakan kucing mahal dengan harga ratusan ribu. Dollar.

"Tuhan seperti mempermainkanku," keluhnya seraya menendang kerikil jalanan.

Brumm!

💦

"Hei!" teriaknya marah merasakan air terciprat sampai setengah badannya.

Mobil itu tetap melaju dengan santainya meninggalkan Debora yang basah kuyup akan genangan air limbah cair.

"Sial! Sial! Sial kau mobil murah! Kusumpahi kau berubah menjadi makanan kucing liar!" teriaknya kesetanan.

"Mengapa hidupku penuh kesialan Ya Dewa Kucing. Tolonglah hambamu yang merana ini! Berilah kekuatan untuk membalas pemilik mobil tengik itu," pintanya sambil bersujud di tengah jalan.

"HEI DASAR GILA! MINGGIRLAH NANTI KAU TERTABRAK!" seru kawanan manusia di dalam kendaraan mereka masing-masing.

"Eh?" ada selembar kertas keberuntungan turun dari langit.

"Ya Dewa Kucing terimakasih banyak atas karuniamu! Kugunakan tiket ini sebaik mungkin. Aku janji!"

Tin!

TBC

SEXY CAT TRANSMIGRATION (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang