Kembali ke masa kini. Akhirnya setelah berminggu-minggu terkurung di mansion itu. Debora menemukan jalan keluar untuk kabur. Di belakang mansion tepatnya di balik perkebunan kelapa sawit terdapat sungai yang mengalir deras. Ia bisa menggunakannya sebagai jalan keluar. Walau resiko besar mati tenggelam.
Rasanya seperti ingin menangis bahagia. Dia berkomat-kamit sambil menangkupkan kedua telapak tangannya seraya berdoa.
"Ya Dewa Kucing.. aku sangat berterimakasih padamu. Tapi aku akan semakin berterimakasih padamu jika aku selamat," gumamnya.
Debora mengendap-endap mendekati bibir sungai itu. Memeriksa situasi apakah aman atau tidak.
"Aku tak yakin bisa selamat. Tapi ini lebih baik daripada tinggal di mansion bak penjara itu. Mana tidak ada perahu lagi," gumamnya pada diri sendiri.
Sebelum menghanyutkan dirinya Debora menutup kedua matanya. Mengangkat kedua tangannya ke atas kepala.
"Ya dewa.."
Tetapi, suara deheman membuyarkan mantranya membuat Debora langsung berbalik.
Debora melebarkan matanya terkejut. Seseorang tepat di belakangnya menatapnya menyelidik.
"Oh.. Ha..hai Patrick."
Patrick hanya berdehem menaikkan sebelah alisnya.
"Aku.. kau tahu.. aku sedang mencari katak," ujarnya tak jelas.
"Kau mencoba kabur?"
"Tentu saja tidak. Mana mungkin aku kabur dari istana megah ini."
"Bukan penjara seperti katamu tadi?" ujarnya sarkas.
Debora menelan ludahnya gugup. Kenapa kau bodoh sekali sih! Dimana kepintaranmu saat menjadi kucing? Keluarkan semuanya.
"Hahaha.. aku hanya asal bicara saja. Mana mungkin—"
"Ikut aku!" potong Patrick seraya menyeret tangan Debora kasar.
"Heiii!!! Lepaskan aku!"
"Apa janjimu kemarin? Kau akan tidur denganku."
"Tidakk!!! Oh tidakk.. aku hanya bercanda. Aku tak benar-benar serius. Aku juga tak ingin kabur serius."
"SABRINA!" bentaknya benar-benar mengeluarkan amarahnya.
Debora terdiam sejenak. Pria itu untuk pertama kali memanggil namanya. Dan.. dia merasa sangat tak asing ketika mendengarnya. Dia seperti terbiasa dipanggil oleh pria itu.
Apa dia sudah tidak waras sekarang?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY CAT TRANSMIGRATION (END)
Fantasy🔞 Kucing betina bertansmigrasi ke tubuh wanita seksi yang sedang mengejar mafia super dingin. Akankah pria itu akan luluh dengannya? 12 September 2021 - ... #1 petualangan 18/11/2021 #1 fiksiumum 18/11/2021