(8)

8.3K 570 5
                                    

VOTE DAN KOMEN JIKA SUKA! (+_+)
YANG GAK SUKA GAK USAH BACA =_=

YANG GAK VOTE KUDOAIN JADI KUCING 😈

"Huh!" keluhnya sambil membasuh muka cantik bak puteri angsa dengan air.

Menatap dirinya di dalam pantulan benda semu.

"Perjalanan yang panjang dan melelahkan. Seharusnya aku menjual tiketnya saja tadi. Dasar bodoh! Kau ingin ke luar negeri tanpa paspor hah?! Id card mu saja hilang! Kesana pun memangnya kau punya rumah? Uang? Receh saja tidak punya. Ahhhhh bodoh sekali kau ini manusia!" ujarnya mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Wanita gila!" ejek seorang pria seraya membasuh tangan di sampingnya.

"Kau bilang apa?!"

"Kau gila."

"Sekali lagi!" serunya menukik tajam.

"Gi-la. Kau gi-la. Hanya karena dulu aku menolak cintamu kau menjadi gila," ujarnya dengan arogan.

Wanita itu langsung tertawa terbahak-bahak. Sampai memukul bahu pria itu.

"Percaya diri sekali Tuan Patrick Star. Kau pikir aku dulu benar-benar mencintaimu? Hello, bitch! Kau tahu kenapa aku dulu mengejarmu? Karena kau kaya raya. Aku butuh uangmu untuk hidup. Aku butuh kredit card mu untuk membayar cicilan dan segala kebutuhanku. Itulah yang kuincar. Syukur-syukur kau lekas mati sehingga semua hartamu jatuh ke tanganku. Dan satu lagi rahasia yang harus kau tahu..." ujarnya misterius.

"Aku tak suka seorang pria."

Karena aku sukanya pejantan, lanjutnya dalam hati.

TBC

SEXY CAT TRANSMIGRATION (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang