(34)

4.3K 268 5
                                    

"Kau suka?" tanya Patrick memperlihatkan dua kandang yang di dalamnya terdapat sepasang kucing betina dan jantan.

Debora memijit keningnya frustasi. Dia hanya ingin kucing jantan!! Bukan dengan betinanya.

Pria itu tersenyum seraya memeluk tubuh Debora. Wanita itu tersentak kaget.

"I'll give you second chance, honey," bisiknya mesra.

"What?!" pekiknya kebingungan.

"Setelah apa yang kita lakukan tadi malam. Aku tak bisa berbohong lagi. Aku tak bisa hidup tanpamu," ujarnya mengeratkan pelukan mereka.

"Hah?" tanya Debora dengan bodohnya.

Patrick mengelus rambut wanita itu lembut. Debora menelan ludahnya kasar. Apa yang terjadi dengan pria ini?

Apakah pria itu kerasukan sosok yang bertransmigrasi sehingga pria itu jadi gila?

Bercinta menurut kucing adalah hal yang wajar. Tanpa cinta pun mereka bisa saja bercinta. Lalu ketika betina hamil dan si jantan meninggalkannya itu juga sesuatu yang wajar.

Intinya bercinta dengan pria manapun menurutnya juga wajar. Jadi dia tak begitu mempermasalahkannya.

Tapi yang jadi permasalahannya adalah di dalam wanita itu adalah sosok kucing. Bukankah sangat gila kucing bercinta dengan manusia?!

"Kita akan mencari kucing yang bernama Debora. Apa itu milikmu?"

Debora berpikir sejenak. Kucing Debora adalah dirinya. Bukan miliknya.


TBC

SEXY CAT TRANSMIGRATION (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang