𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐬𝐡𝐢𝐦Teman kecil sunghoon, mereka berdua sudah berteman kurang lebih 14 tahun namun sangat disayangkan jika mereka pernah berpisah selama 7tahun karena jake pindah ke australia, jadi jangan heran jika jake tiba tiba bersikap manja pada sunghoon, sampe sunghoon ngasih jake panggilan kesayangan ceah ilah ga becanda ini tuh panggilan jake dari ibunya yaitu 'beby jeki' sikapnya yang soft , baik, ramah, dan tidak pelit membuat sunghoon nyaman berteman lama dengannya, dia anak satu satunya dari tuan shim, ayahnya adalah patner bisnis hyung sunghoon yap siapa lagi kalau bukan jay, mereka berdua sepakat bekerja sama dan saling memberikan keuntungan yang cukup besar, jangan lupakan jake adalah anak orang kaya, tapi dia terlihat seperti orang kehabisan uang setiap kali diajak jalan, walaupun uangnya tidak akan habis 7turunan dan 100belokan.g, jake ini bisa bermain biola dan seorang pemain skateboard handal, jake juga anak yang gaul dia yang mengajarkan sunghoon untuk mengatakan "lu-gua' jake bilang agar tidak terlalu formal pada teman, pada awalnya sunghoon tidak nyaman namun lama kelamaan dia terbiasa, tenang saja sunghoon memakai 'lu-gua' cuman di sekolahnya, tidak dia gunakan saat dirumah karena bisa bisa hyungnya akan marah karena mungkin itu bisa ditiru oleh adik adiknya yang polos, jake orangnya religius, setiap minggu selalu kegereja dan dia tidak pernah absen jika dia senggang, kalau dia sibuk dia berdoa seperti hari hari biasa.
𝐋𝐞𝐞 𝐡𝐞𝐞𝐬𝐞𝐮𝐧𝐠
pemuda lee ini adalah sepupu dari keluarga park, ibunya adalah adik dari park junhui, heeseung lebih tua setahun dibandingkan jay, dia pemilik toko bunga langganan jay, toko bunga heeseung juga menjadi toko bunga ternama di negara mereka karena kualitas yang tidak main main, bunga bunga ditoko heeseung merupakan bunga import, jadi harga bunga ditokonya cukup mahal, dia sukses dibidang yang dia jalank, sebenarnya saat masih remaja dia ingin menjadi idol, dia sudah dicasting dan diterima menjadi trainee, namun sangat disayangkan dia mengalami cidera yang cukup parah dan memutuskan untuk mengubur cita citanya menjadi idol, namun siapa disangka dia menjadi penjual bunga yang terbilang sukses, karena parasnya yang rupawan banyak sekali orang yang penasaran denganya dan berakhir menjadi pelanggan ditokonya, sebenarnya ini adalah keuntungan bagi heeseung, jadi dia senang senang saja menjalani pekerjaannya, sesekali jay akan memesan bunga kepada heeseung saat ada acara penting perusahaan dan mempromosikannya secara gratis dan heeseung tudak mempermasalahkan itu, toh biasanya dia akan membagi hasilnya juga kepada jay jika dia mempromosikan bunganya, heeseung adalah sepupu yang difavoritkan oleh sikembar, saat heeseung berkunjung ke kediaman jay maka dia akan akan diterjang oleh jungwon dan daniel, mereka semua dekat dan sesekali heeseung menginap, dia adalah pendengar yang baik, dia tidak akan menyela pembicaraan seseorang, dia juga sangat menyukai anak kecil apa lagi jungwon dan daniel^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Lies || Sunghoon [END√]
Fanfiction(15+) Mengandung bahasa kasar! tolong bijak dalam membaca!!! 'Di dunia ini tidak ada yang abadi, termasuk aku' ________________________________________ Bukan bxb ya!! Start:16 sep 21 End:14 feb 22 #2 kimdongkyu [2 februari 2022] #11 nuest [3 februar...