35

467 43 16
                                    


Typo bertebaran!

Happy reading❤

_________________________________________

Sesampai jay dan sunghoon di supermarket, sunghoon menyuruh jay menunggu saja dimobil, namun jay tetap turun dengan alasan ada yang ingin dia beli.

Dengan aurora yang berada digendongan sunghoon, mereka ber 2 berjalan memasuki supermarket tersebut, banyak pasang mata yang menatap mereka, supermarket disini membiarkan pengunjungnya membawa hewan peliharaannya dengan syarat hewan tersebut tidak mengganggu pengunjung lain.

Sunghoon dan jay terus berjalan tanpa menghiraukan tatapan yang mengarah pada mereka, mereka ber 2 terus berjalan memasuki supermarket tersebut.

"Kau ingin membeli apa selain makanan untuk aurora?" tanya jay tiba-tiba.

"Membelikannya kalung agar dia tidak hilang, dan juga tali yang biasanya orang-orang pasangkan pada anjing saat membawa anjing tersebut jalan-jalan, aku tidak ingat namanya" jay menganggukan kepalanya saat mendengar jawaban dari sunghoon.

"Lalu kau ingin membeli apa hyung, kenapa kau mengikutiku?"

"Aku akan membelinya saat kau sudah selesai membeli kepurluan aurora, kau akan kesulitan jika aku tinggal."

Sesampainya mereka di salah satu ruko yang menjual keperluan hewan, segera sunghoon mengambil keranjang menaruh aurora didalam agar dia tidak kesulitan dan memilih makanan dan camilan yang biasa dia berikan pada aurora, jay terus mengikuti adiknya dari belakang, dia melihat adiknya itu tampak telaten memilih dan membandingkan harga dengan berbagai merk

"Ambil saja, aku yang akan membayarnya" sunghoon menoleh dan menggelengkan kepala.

"Aurora tanggung jawabku, kau tidak perlu keluar uang untuknya hyung" dia memasukan camilan yang tadi dia pegang dan melanjutkan memilih camilan kucing yang lainnya.

Bagi jay semua camilan ini terlihat sama saja, kenapa adiknya ingat betul apa yang aurora sering makan dan apa yang aurora suka?

Selesai urusan makanan dan camilan untuk aurora mereka bergeser untuk membeli tali yang dimaksud oleh sunghoon. Manun jay salfok dengan sebuah kalung.

"Hoon ini kalungnya bagus, mau yang ini saja?" tanya jay dengan menunjukan kalung yang dia ambil, warnanya hitam dengan liontin perak berbentuk bulat.

"Hyung jangan warna hitam, itu akan terlihat kau tidak melihat bulu aurora berwana abu-abu?"

"Maka dari itu warna hitam cocok untuk kucing berwarna abu-abu sunghoon"

"Apa tidak ada yang lain? Hidupmu selalu memilih warna-warna yang gelap hyung" sunghoon pergi mencari kalung yang lain, sebenarnya dia suka dengan kalung yang ditunjukan oleh jay, namun dia ingin mencari yang liontinnya berwarna emas karena aurora betina.

Jay memutar matanya malas "Ck, anak itu"

Tak lama sunghoon kembali "yasudah ini saja hyung, warna lainnya sangat jelek, nanti ketoko perhiasan dulu untuk mengukirnya ya?" jay membulatkan matanya perlukah diukir?

Mau tak mau jay menganggukan kepalanya, mereka mencari tali untuk hewan peliharaan disekitar rak, namun nihil mereka berdua tidak menemukannya.

"Apa stock nya habis?" tanya sunghoon kembali menggeledah rak yang berada dibawahnya.

Jay berinisiatif untuk menanyakannya kepada pegawai toko, dia berjalan mendekat "noona, apa tali untuk hewan peliharaan itu ada?"

"Maaf tuan, anda mencari apa tadi?" penggawai tersebut tersenyum ramah

[1] Lies || Sunghoon [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang