06

497 58 4
                                    


TYPO BERTEBARAN!!!

HAPPY READING❤

~~~

Jay, sunghoon, dan jungwon sudah sampai didepan rumah, sunghoon turun dari mobil terlebih dahulu tanpa menengok dan berbicara pada adik dan hyungnya, dia segera masuk kedalam dan menutup pintu dengan kasar, tidak peduli sedikitpun dengan 2 saudaranya yang melihat dari dalam mobil

"Apa dia ngambek gara gara kita lama menjemput nya?" jay bertanya sembari melihat punggung adiknya

"Entahlah hyung" jungwon segera turun dari dalam mobil dan memasuki rumah

Jay pun menyusul kedua adiknya, setelah berada didalam rumah jay langsung masuk kedalama kamar untuk bersiap untuk berangkat, untung dia memesan tiket keberangkatan pada malam hari jadi mereka masih memiliki banyak waktu sebelum berangkat.

Daniel?dia sudah siap dari tadi sembari duduk sembari menonton tv di ruang keluarga, jujur saat sunghoon masuk dan membanting pintu dia kaget dan heran apa yang terjadi padanya, tapi dia tidak terlalu memikirkannya, biasalah kepekaan bayi seperti daniel masih kurang tajam.

~~~

Sekarang park bersaudara sedang memasukan koper mereka masing masing kedalam bagasi mobil, jay juga merubah berapa lama mereka berlibur yang seharusnya 1 minggu dia tambah menjadi 7 minggu, alasannya karena jay ingin menghabiskan banyak waktu bersama adik adiknya, jay sadar sebelum adegan daniel jatuh dari tangga, dia sangat sibuk sampai dia tidak punya waktu banyak bersama adiknya, mungkin hanya sarapan, makan malam, dan menemani mereka mengerjakan tugas, setelahnya dia habiskan di ruang kerjanya atau di perusahaan.

Bagaimana dengan lomba yang akan jungwon jalanin? Jay meminta jungwon untuk absen untung saja guru taekwondo jungwon baik hati dan mengizinkan jungwon untuk absen, walaupun harus beradu argumen sedikit.

"Sudah tidak ada yang tertinggal?" tanya jay saat mereka sudah selesai memasukan kopernya kedalam bagasi mobil

Dan mereka semua menggelengkan kepala

"Oke, kita berangkat sekarang" mereka ber4 memasuki mobil, sikembar duduk dibelakang dan sunghoon duduk disamping jay yang mengemudi

Suasana didalam mobil gaduh karena daniel dan jungwon bernyanyi nyanyi, jarak dari rumah mereka kebandara cukup jauh dan memakan waktu yang cukup lama,lumayan lah ya buat hiburan selama di perjalanan agar tidak terasa membosankan, namun tanpa mereka sadari sunghoon seperti sedang menahan sesuatu dan melampiaskannya dengan memegang erat sabuk pengamannya.

Setelah 20 menit perjalanan mereka sudah sampai dibandara Incheon untuk terbang kebali, jay memilih pesawat yang tidak melakukan transit agar tidak ribet dan mereka dari korea akan langsung mendarat di bandara yang berada dibali.

Skipp

Pesawat yang mereka naiki sudah mendarat dengan selamat di bandara
Ngurah Rai.

Mereka berjalan keluar bandara untuk mencari kendaraan yang akan membawa mereka ke hotel yang jay pesan, setelah melihat lihat akhirnya mereka memutuskan menggunakan taxi.

Saat mereka sudah berdiri didekat taxi setelah memasukan koper kedalam bagasi, saat jay ingin membuka pintu taxi itu nampak terkejut saat melihat letak pengemudi dan penumpang, posisinya berbeda dengan yang ada di korea, supir yang akan mengemudikan taxi tersebut hanya tersenyum geli melihat jay yang terkejut, oke jay lupa tentang fakta ini, jay yang ingin duduk disamping supir harus memutari kembali taxi itu supaya posisinya benar, dan jay yang memutuskan untuk duduk didepan bertujuan agar dia lebih mudah untuk memberitahukan alamat hotelnya.

[1] Lies || Sunghoon [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang