29

352 46 5
                                    


Typo bertebaran!

Happy reading❤

_________________________________________

Pagi hari sudah tiba, jay bangun lebih dulu dibandingkan dengan ketiga adiknya, tidak masalah baginya. Dia segera menuju kamar mandi, ya kalian tau dia akan melakukan apa.

Saat jay sedang mandi, jungwon membuka matanya dia dia terbangun saat merasakan sakit pada bagian bahu sebelah kanannya, mungkin itu adalah efek karena dia tidur dengan keadaan tubuhnya yang miring.

Jungwon menyandarkan tubuhnya pada punggu sofa supaya rasa sakit itu akan hilang dengan cepat, tak lama jay keluar dari kamar mandi. Dia melihat jungwon yang duduk menyandar, wajahnya terlihat menahan sesuatu.

"Kau baik-baik saja?" jungwon menganggukan kepalanya, sakitnya hanya sebentar saja, tidak usah memberi tahu hyungnya mungkin bisa.

Jay menatap tangan kiri jungwon yang memegang bahunya "Lain kali, kau jangan tidur dengan tubuh miring seperti semalam."

"Kau kemarin pulang hyung?" tanya jungwon, jay mengangguk.

"Tentu, aku kan sudah bilang akan pulang paling lambat pukul 7 malam, tapi kalian sudah tidur. Aku membawa makanan untuk kalian makan, karena kalian tidur aku berencena memakannya bersama kalian pagi ini, itupun jika makanannya tidak basi." ucap jay dia sembari membuka bungkusan makanan yang dia bawa tadi malam.

Jay mencoba makanan tersebut satu persatu, dan...
"Oh astaga, sepertinya kita harus membeli makanan yang baru." dia kembali menutup bungkus makanan itu dan memasukannya kembali.

"Sayang sekali jika dibuang, tapi ini sudah basi. Jungwon mandi lah dan bangunkan daniel serta sunghoon, daniel memberitahu ku jika sunghoon sudah bangun, Aku akan membelikan makanan untuk kita ber 4." jungwon hanya mengangguk, jay keluar dari ruangan sunghoon untuk menuju kekantin rumah sakit sekalian dia membuang makanan yang dia bawa semalam.

Setelah rasa sakitnya sedikit lebih baik, jungwon mendekat kearah daniel yang masih tertidur dengan posisi duduk, jungwon menggelengkan kepalanya "apa punggung dan lehermu tidak sakit niel?" tanyanya pelan.

Jungwon menggoyangkan tubuh daniel agar anak itu lebih cepat bangun "Hei daniel bangun lah!".

Namun kembarannya itu enggan untuk membuka matanya, belum waktunya jungwon menyerah membangunkan daniel. "DANIEL!" sang pemilik nama terkejut karena mendengar sebuah teriakan. Daniel langsung saja mendongakan kepalanya dan...

"Akhh leher ku, apa apaan kau ini jungwon mengejutkan ku saja!" jungwon menatap daniel datar, hei! Dia sudah membangunkan daniel dengan sedikit lembut namun dia tidak bangun.

"Bangunlah jay hyung sedang membeli makanan, tolong bangunkan sunghoon hyung, dan kau mandi setelah aku." setelahnya jungwon berjalan ke kamar mandi.

"Binginlih jiy hying siding mimbili mikinin blalala"

"Yak, aku bisa dengar itu!" ucap jungwon didalam kamar mandi.

"Yayaya"

Daniel menatap sunghoon terkejut, dia sudah bangun ternyata tapi kapan?..

Sunghoon tau jika adiknya itu terkejut karena dirinya "Tidak usah terkejut, aku sudah bangun karena teriakan jungwon tadi." ucapnya.

"Tolong bantu aku duduk." tanpa babibu daniel membantu sunghoon.

Tak lama jungwon keluar dari dalam kamar mandi dengan keadaan rambut yang basah. "Won, aku mau mandi gantian menjaga sunghoon hyung." ucap daniel

"Aku bukan bayi yang harus dijaga daniel" sunghoon menatap daniel sinis, namun daniel menghiraukannya. Dia memasuki kamar mandi ya kalian tau lah dia sedang apa.

[1] Lies || Sunghoon [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang