𝟬𝟬| 𝗣𝗿𝗼𝗹𝗼𝗴

4.8K 464 17
                                    

"Ujian Hunter akan dimulai hari ini."

"Aku tahu" [Name] menyahut dari samping sang wanita bersurai hitam. "Aku kan hanya memberi tahu."

"Apa kau berniat mengikuti ujian itu lagi?" [Name] mengangguk sebagai jawaban. "Aku sedang menuju ke dermaga."

"Begitu."

"Kenapa kau ke sini?" [Name] menatap bingung wanita di depannya yang tiba-tiba entah darimana muncul. "Aku hanya ingin bertemu dengan mu, itu saja."

"Hanya itu?"

"Aku harap kau tidak melakukan hal itu lagi yang membuat kau gagal dalam ujian [Name]!"

"Aku tidak akan melakukan hal konyol seperti itu lagi percayalah, lagi pula aku butuh lisensi Hunter kok."

"Untuk apa?" Wanita di sebalahnya manatap bingung [Name]. "Yaaa, karena aku membutuhkannya saja, lagipula lisesi itu penting untuk hidup ku."

Mereka berdua berjalan ke arah dermaga bersama. "Ujian Hunter akan mengejutkan mu nanti, aku harap kau persiapkan otak mu."

"Otak ku selalu siap kapan saja."

"Ku harap begitu, Ujian Hunter kali ini akan labih menarik loh dari sebelumnya."

"Apa begitu?"

"Lihat saja nanti." Wanita itu tersenyum dengan mata tertutup, mereka hampir sampai di dermaga.

"Sebelum itu aku minta maaf karena telah mengecewakan mu dengan ujian hunter ku tahun lalu."

"Aku tidak mempermasalahkannya kok jadi tenang saja jangan pikirkan itu." Wanita itu menoleh pada [Name]. "Aku mau kau pokus saja dengan ujian di depan mu tanpa memikirkan ku, itu akan menjadi hambatan nantinya."

[Name] mengangguk dan mereka sudah sampai di dermaga. "Sebelum itu aku ucapkan terimakasih karena telah mengajari ku berlatih."

"Itu bukan masalah besar."

[Name] menaiki kapal yang akan mengangkut mereka ke ujian hunter. "Hati-hati di jalan dan semoga kau berhasil lolos ... yang mungkin kau memang akan lolos."

𝓶𝔂𝓼𝓽𝓮𝓻𝓲𝓸𝓾𝓼 𝓰𝓲𝓻𝓵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang