"Siang, semuanya! Pertandingan hari ini adalah Gon melawan Hisoka inilah pertandingan yang kalian tunggu-tunggu seperti yang terlihat, bangku penonton sudah ramai suasana sebelum pertandingan dimulai sudah tidak terbayangkan!"
[Name] di bangku penonton pun sudah tidak sabar untuk melihat pertandingan mereka. "Hari yang di tunggu-tunggu pun akhirnya tiba."
Lampu arena tiba mati dan lalu memuncul kan kedua lawan di sebrang arena. 'Gila ini agak meriah dari sebelumnya!'
Hisoka pun mengeluarkan aura nya. 'Dia lumayan ... tapi kenapa Niichan merekrutnya kedalam Phantom?' [Name] sendiri bertanya-tanya tentang itu. ' ... tujuan nya sendiri bukan itu kan?'
"Sistem Point dan KO tidak ada batas waktu! Satu Rounde! Mulai!"
"Inilah pertandingan yang kalian tunggu-tunggu sekarang pertandingan sudah dimulai! Siapakah yang akan memulainya?"
Gon maju terlebih dulu dan menyerang Hisoka dengan tinjunya tapi Hisoka yang bisa membaca pergerakan Gon pun mudah menghindar dan mengirim serangan balik ke arah Gon.
Gon mencoba lagi kali ini dia memutari Hisoka dan menyerang nya lagi dengan cara yang sama, tapi Hisoka langsung memukul Gon di area perut.
Gon terus mengirim serangan pada Hisoka dan Hisoka dengan sangat mudah menahan serangan Gon dan membalasnya.
"Cleant Hit satu poin untuk Hisoka!" Gon terpukul mundur dan wasit mengumumkan, Hisoka mendapatkan satu poin. Para penonton pun bersorak.
"Ada apa? Aku masih belum bergerak dari sini."
"Eh? Benarkah? Sial! Lihat saja!"
Gon maju dan melakukan sebuah tipuan menyerang, lalu Gon muncul di belakang dan mengambil lantai arena dan mengancurkan nya hingga berkeping-keping.
Hisoka menyingkirkan kepingan batu itu lalu dirinya sadar jika Gon menghilang. Tapi Gon menggunakan Zetsu dan muncul di balik batu besar.
Dan Gon pun berhasil meninju wajah Hisoka membuatnya terpukul mundur. [Name] dan penonton lainnya pun terkejut dan langsung bersorak untuk Gon.
"Critical! Dua points untuk Gon!"
"Menakjubkan! Gon mampu mendapatkan Critical Hit! Dengan ini dia berhasil memimpin 2-1 Gon sedang memimpin! Tapi, sepertinya pukulannya tidak begitu parah terhadap Hisoka aku bingung dengan keputusan wasit ..."
Hisoka bergerak dan berjalan maju dengan senyum diwajahnya dan Gon pun ikut berjalan ke depan, dan mereka pun saling berhadap-hadapan.
Gon mengeluarkan ID Hisoka yang di pakai saat ujian Hunter. Dan Hisoka mengambilnya, lalu mereka melompat mundur dan menjaga jarak.
"Seberapa banyak kau belajar tentang Nen?"
"Semua dasarnya."
"Oh. Kau pasti tipe Kyoka."
Gon yang mendengarnya tersentak. "Kenapa kau bisa tahu?"
Hisoka terkekeh. "Kau sangat menarik ... jangan dengan mudahnya kau beritahukan ke orang lain."
"Berisik! Kenapa kau bisa tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓶𝔂𝓼𝓽𝓮𝓻𝓲𝓸𝓾𝓼 𝓰𝓲𝓻𝓵
Adventure『Hunter x Hunter』 [Name] seorang gadis yang lahir di kota ryuseigai atau bisa di sebut kota buangan. Lahir di kota yang tidak pernah di anggap keberadaannya oleh pemerintah bersama penduduk disana. Tapi setelah [Name] keluar dari kota itu, dirinya m...