"Heh aku kelebihan membeli tiket nya."
[Name] memandang dua tiket pertandingan Hisoka diri nya tidak bisa melewatkan keseruan ini. Saat sedang berjalan di sebuah cafe.
[Name] tidak sengaja melihat Killua dan Gon yang sedang berbincang-bincang. "Hei kalian berdua!" Dengan cepat [Name] segara muncul di meja merek berdua. "Apa kalian sedang membahas tentang Hisoka?"
Gon mengangguk lalu Killua menjawab pertanyaan. "Aku mendapatkan sedikit info tentang pertadingannya beberapa bulan lalu."
"Ah pertandingan Hisoka ya ... Xian juga pernah bertanding dengan dia."
"Xian! Yang benar saja." [Name] mengangguk kan kepalanya. "Siapa yang menang?"
"Xian memenangkan pertarungan itu ... Xian sendiri adalah penggunan Nen yang hebat."
Gon memandang [Name]. "Lalu apa selama ini juga kau sudah menguasai Nen secara penuh?"
"Aku sudah menguasi nya bertahun-tahun lalu dengan bantuan seorang Hunter."
"Siapa?"
[Name] melirik Killua sekilas. "Bianka. Dia yang mengajari ku lebih jauh tentang Nen."
"Jadi apa kau akan menonton pertandingan Hisoka?" [Name] mengeluarkan Tiket nya. "Kenapa ada dua?"
"Aku kelebihan beli antrian tadi sangat panjang ..." [Name] memandang tiket di tangan nya. "Mungkin aku aku akan memberikan nya pada Xian satu?"
"Sepertinya kau berteman baik dengan nya?"
"Tidak juga ... sikap nya agak sedikit dingin. Tapi aku suka menjahilinya dan membuatnya kesal." [Name] terkekeh dengan perkataannya sendiri. "Kalau begitu pergi dulu ... sangat susah untuk menemukan gadis itu!"
+++
Di sini lah sekarang [Name] tengah duduk bersama Killua di area penonton. Diri nya telah memberikan satu tiket pada Xian yang [Name] paksa untuk menerimanya.
Karena di sini banyak orang jadi [Name] tidak tahu Xian datang apa tidak.
Ini adalah pertandingan Hisoka vs Kastro.
"Ini dia, sudah saatnya ... pertandingan ualng masa lalu antara Hisoka dan kastro!"
"Aku sangat berterima kasih, Hisoka jika bukan karena perumulaan yang kau berikan, aku tidak akan pernah sekuat sekarang."
"Menurut mu kau lebih kuat?"
"Asal kau tahu, aku tidak pernah menggunakan kekuatan penuh di sembilan pertandingan sejak kalah denganmu pertandingan itu tidak lebih dari pemanasan untuk melawanmu."
"Mulai!"
"Aku mulai!"
Kastro berlari kearah Hisoka di melancarkan serangannya dan Hisoka menghindar tapi tiba-tiba Hisoka terkena serangan dari arah samping bukan depan.
"Clean hit! Kastro yang mendaratkan serangan pertama!"
"Seriuslah, Hisoka."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓶𝔂𝓼𝓽𝓮𝓻𝓲𝓸𝓾𝓼 𝓰𝓲𝓻𝓵
Adventure『Hunter x Hunter』 [Name] seorang gadis yang lahir di kota ryuseigai atau bisa di sebut kota buangan. Lahir di kota yang tidak pernah di anggap keberadaannya oleh pemerintah bersama penduduk disana. Tapi setelah [Name] keluar dari kota itu, dirinya m...