𝟭𝟰| 𝗡𝗲𝘅𝘁 𝗳𝗶𝗴𝗵𝘁

992 180 2
                                    

Selanjutnya yang akan bertanding adalah Hisoka dan Kurapika. Kurapika sendiri agak kesulitan saat melawan Hisoka yang bergerak dengan lincah.

[Name] perhatikan dari dekat kalau Kurapika memang sudah terpojok dan tidak bisa menyerang Hisoka, Kurapika sendiri juga sadar kalau dia masih belum kuat untuk melawan Hisoka.

Tapi Hisoka yang mempunyai rencana pun mendekatkan dirinya dan berbisik pada Kurapika membuat Kurapika tersentak.

Dan Hisoka pun menyerah dengan singkat. Pertarunga mereka sangat singkat berbeda dengan pertarungan, Hanzo dengan Gon.

Dengan ini pemenangnya adalah Kurapika dan pertarungan selanjutnya adalah pertarungan Hanzo vs [Name].

"Pertandingan ketiga adalah Hanzo vs [Name]."

Mereka berdua maju kedepan. [Name] akan melakukan ini dengan singkat saja dia tidak ingin berlama-lama di dalam pertandingannya bersama Hanzo.

"Pukul dia dengan telak [Name]!"

[Name] menoleh pada Loerio lalu kembali pada Hanzo. "Meskipun kau seorang perempuan aku tidak akan lunak padamu!"

"Aku tidak perlu belas kasihan mu ..." [Name] memutar matanya malas pada Hanzo. "... aku juga tidak akan lunak padamu."

"Mulai!"

[Name] belari seperti apa yang Gon lakuka di tahal awal melawan Hanzo. Hanzo pun langsung bergerak cepat dan muncul di samping [Name].

[Name] menyeringai kecil, dan menghindari pukulan yang Hanzo layangkan padanya, sebaliknya karena serangan Hanzo meleset dengan cepat [Name] menggunakan kaki nya dan menendang dagunya dengan kencang.

[Name] mundur beberapa langkah dari Hanzo dengan melakukan salto kebelakang. Hanzo terdiam di sana sembari memegangi dagunya.

[Name] memiringkan sedikit kepalanya sembari menatap Hanzo. "Apa itu sakit?"

"Penglihatan ku saja atau [Name] memang lebih propesional di ujian in?"

Kurapika yang mendengarnya punya hanya mengamati. "Kupikir juga gitu ... dari awal [Name] bukan seorang pemula seperti kita."

"Pukulan yang bagus." Hanzo membuang darah di mulut nya ke lantai. [Name] memandang tidak penuh minat pada Hanzo. 'Kalau pertandingan ini di perbolehkan membunuh pasti dia sudah mati.'

[Name] terus menghindar dari serangan Hanzo yang gampang terlihat olehnya. "Apa kau sudah menyelesaikan latihan mu sebagai seorang shinobi?" [Name] menangkap tangan Hanzo dan memukul Perutnya lalu menendang nya ke belakang, membuat dia terlempar beberapa meter darinya.

"Aku bukan bermaksud sombong ... tapi dari awal kau adalah seorang pemula yang baru dalam hal ini, aku ingin kau berlatih lebih giat lagi!"

[Name] mengambil sebuah tongkat dari saku nya, Tongkat itu hanya berukuran kecil tapi bisa di perbesar. [Name] memutar tongkat itu dan panjangnya bertembah yang tadi nya pendek sekarang jadi panjang.

Sebuah tongkat yang di berikan oleh Bianka pada [Name] dulu. [Name] memutar-mutar tongkat tersebut sembari berjalan kearah Hanzo.

Lalu menodongkannya pada Hanzo. "Aku Menyerah!"

"Hah?!"

𝓶𝔂𝓼𝓽𝓮𝓻𝓲𝓸𝓾𝓼 𝓰𝓲𝓻𝓵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang