Hai teman-teman!
Selamat datang di cerita pertama ku.
Sebelum kita ke perkenalan tokoh, aku mau kasih tau. Kalo di cerita ini adalah persahabatan yang hancur karena, salah satu dari mereka ada yang berkhianat. Sehingga membuat hubungan mereka menjadi renggang.Dari pada lama-lama langsung aj ya! Ke perkenalan tokoh.
****
1. Hyujin As Citra Estianty
Seorang gadis yang cantik dan bar-bar dengan setiap orang, namun, hidupnya tidak seberuntung teman-temannya. Ia juga lebih suka tidur di rumah Keyla.
2. Vivi As Keyla audiya
Gadis yang cantik yang sangat menyukai buah melon. Setiap ia jalan bersama teman-temannya, ia selalu membeli buah melon.
3. Heejin As Disya Ayunda
Gadis yang cantik dan anggun, disya adalah orang yang selalu memberi nasehat kepada sahabatnya. Jika, salah satu dari mereka ada yang beratem. Ia selalu berusaha untuk menenangkan.
4. Yeojin As Gista Putri Aurora.
Gista gadis yang lucu dan gokil. Ia selalu ceria dan menghibur sahabatnya. Tapi, jika ia sudah marah, Gista tidak akan menyapa siapa pun.
5. Leedo As Fajri Raiza
Lelaki idaman nya citra. Ganteng dan juga perhatian kepada semua orang, walaupun ia harus menghadapi tantangan yang begitu sulit.
6. Hwanwoong As Rangga Retnato
Lelaki yang baik hati, dan juga selalu ada di saat Fajri membutuhkan dirinya. Walaupun terlihat cuek. Dia sangat perhatian kepada temannya.
7. Ravn As Aldo Wibowo
Lelaki tampan Ini, adalah pacar nya Gista. Walaupun mereka terlihat, putus nyambung seperti itu. Tapi mereka tetap berusaha untuk mempertahankan hubungan nya.
8. Keonhee As Juna Aryadi.
Lelaki satu ini terkenal dengan julukan "JOJO", entah kenapa! Mereka lebih suka memanggil namanya begitu. Juna tipe cowo yang konyol dan aneh.
🔥🔥🔥🔥
Segini dulu deh, kemungkinan juga tokoh nya bisa bertambah kapan pun itu. Nanti aku lanjutiin di part selanjutnya.
Oh iya aku juga mau bilang. "Ini hanya cerita fiksi belaka, jika ada kesamaan tempat dan nama itu adalah sebuah kebetulan belaka."
Yang udah mampir ke Cerita aku❤️ makasih banyak.
See you next time ☀️☀️
☀️ Naysila_kim ☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Break
Teen FictionPercintaan atau persahabatan? Mampukah seorang gadis mempertahankan persahabatan nya? Yang hampir hancur hanya karena kesalahpahaman. Dan. . . Mampukah ia juga mempertahankan Cinta nya? Yang di ambang oleh kematian. Mau tau gimana ceritanya? Yuk ma...