Khusus part ini tidak ada scane Arka-Queen, di part ini hanya ada papanya Queen (Rico), ayahnya Arka (Kevin), dan abangnya Queen (Axel). Tapi aku minta jangan di skip untuk part ini, karena menurutku part ini penting buat jalan menuju konflik utama!
Penuhi lapak ini dengan vote dan komentar kalian!
HAPPY READING🌻
°°°
Banyak yang bilang nyaman itu sebuah jebakan. Kali ini aku benarkan, karena aku nyaman dengan seseorang yang hanya menganggapku sebagai pelampiasan.
Axel Skylandya Pratama
°°°
Queen pun keluar dari dalam mobil disusul oleh Axel, Queen pun berpamitan kepada abangnya untuk masuk ke dalam kelas.
"Abang, Queen masuk kelas ya." Pamit Queen.
"Iya, jangan lupa kamu harus belajar yang rajin." Balas Axel.
Queen pun membalasnya dengan anggukan kepala dan senyuman khas miliknya, Axel yang melihat adiknya pun merasa gemas, tangannya terulur mengacak ngacak rambut Queen yang sudah tertata rapi.
"Ihh abang, rambut Queen jangan diacak acak, jadi jelek kan." Ucap Queen dengan memajukan bibirnya sebal.
"Hehe, maaf maaf sini abang rapihin lagi." Kekeh Axel.
Axel pun merapikan rambut Queen yang sempat berantakan tadi, setelah dirasa sudah siap Queen pun mencium tangan abangnya berpamitan, dan sebelum Queen pergi ke kelas Axel tak lupa mencium pucuk kepala adiknya itu dengan sayang.
"Queen ke kelas ya, abang pulangnya hati hati." Peringat Queen.
Axel hanya membalasnya dengan anggukan, saat dirasa Queen sudah memasuki kelas Axel pun langsung berbalik untuk masuk ke dalam mobilnya, namun pergerakannya terhenti ketika ada sesorang yang berbicara ke arahnya.
"Woi, berani banget lo deketin Queen, siapa lo?" Ucap orang itu dengan ngegas.
Axel hanya menatapnya dengan heran, siapa orang ini datang datang sudah marah marah tidak jelas.
"Yang seharusnya nanya itu saya, kamu siapa? Dateng dateng marah marah gak jelas!" Balas Axel.
"Saya Arkano Fristhian pacarnya Queen!" Timpal orang itu yang tak lain adalah Arka.
Axel menatap Arka dengan tatapan tajam, jadi dia lelaki yang berani mendekati adiknya, lelaki songong seperti ini? Tidak bisa dibiarkan!
"Oh kamu yang namanya Arka?" Balas Axel dengan tersenyum miring.
"Iya gue Arka, kenapa lo? Takut sama gue?" Ketus Arka.
"Kamu gak kenal sama saya?" Tanya Axel.
"Gak, gak penting kenal sama lo. Gak usah deket deket dengan sama Queen lagi, dia punya gue!" Ucap Arka dengan sedikit ngegas.
Sudah cukup! Emosi Axel sejak tadi memuncak, apa apaan ini bisa bisanya bocah itu menyuruhnya menjauhi adiknya sendiri, lihat saja nanti ia tidak akan mendapat restu darinya!
"Perkenalkan saya Axel Skylandya Pratama, kakak kandung dari Arazyla Queensha Pratama!" Balas Axel dengan penuh penekanan.
Axel menatap remeh orang yang ada di hadapannya, lihat saja saat ini lelaki itu sudah memasang wajah bodohnya saat ia mengetahui bahwa Axel adalah kakak dari Queen.
"E-eh itu, aku tadi ngomong sama orang yang ada di belakang kamu." Gugup Arka.
Axel mengernyitkan dahinya heran, tadi sepertinya lelaki ini sangat emosi kepadanya, namun mengapa sekarang malah merubah kosa katanya menjadi aku kamu, sangat menggelikan bagi Axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love
Teen Fiction[ BELUM REVISI ] Arazyla Queensha Pratama, panggil saja ia dengan nama Queen. Gadis yang selalu terlihat ceria, dan jangan lupakan ia mempunyai otak yang sangat pintar, namun siapa sangka ternyata menyimpan begitu banyak luka yang mengharuskan dirin...