on the phone.
"𝘐𝘺𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘨𝘶𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩-𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘵𝘶𝘨𝘢𝘴. 𝘬𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵, 𝘬𝘢𝘬 𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘤𝘰𝘳, 𝘭𝘰 𝘬𝘶𝘦"
"𝘒𝘢𝘬 𝘙𝘪𝘤𝘬𝘺?"
"𝘗𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘪𝘬𝘶𝘵 𝘫𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘤𝘰𝘳"
"𝘖𝘬𝘦 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘨𝘢𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮-𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘫𝘢𝘮 11"
"𝘕𝘰 𝘯𝘰, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘪𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘪𝘢𝘯𝘨. 𝘎𝘢𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘳𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘨𝘶𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘪𝘢𝘱𝘪𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢"
"𝘚𝘰 𝘣𝘳𝘶𝘯𝘤𝘩?"
"𝘠𝘢𝘱"
"𝘖𝘬𝘦𝘥𝘦𝘩 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘶 𝘢𝘱𝘢2 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘵𝘢𝘶 𝘨𝘶𝘢"
"𝘐𝘺𝘢𝘪𝘺𝘢"
Biip
Ia meletakkan ponselnya sembarangan di kasur, sedari tadi ia membicarakan suprise party alana dengan natalie. Mereka akan merayakannya di tempat semacam carnival.
Murid-murid SMA Enha diberi libur selama seminggu, karna baru saja menyelesaikan PAT semester satu, Untung saja. Nyawanya sudah hampir keluar saat mengerjakan matematika dan kimia.
Tidak seperti Vivi, teman sebangkunya itu yang mengaku tidak belajar keras malah bisa mengerjakan semuanya dengan mudah. Ia tidak mengerti isi otak orang-oranh pintar.
Ia beranjak dari tempat tidurnya dan meregangkan badan. Ia duduk di meja belajar dan menyalakan laptopnya, mencari resep kue.
Sesampainya di dapur ia mengambil bahan-bahan dari kabinet dan menjejerkannya di meja dan mengikat rambutnya.
Matanya fokus pada ponsel dan mangkuk didepannya, ia sengaja bangun sepagi ini karna ingin memberi hadiah hasil kerja kerasnya sendiri.
*ting tong*
Ia mengangkat kepalanya, siapa yang datang sepagi imi. Ia mencuci tangannya dan berjalan ke pintu, diluar sudah ada dua orang yang menunggunya. Memang semua temannya paling suka datang terlalu pagi ya.
"Kenapa pagi banget"
"Gua bosen, terus ni kak Ricky gatau kenapa kesini"
Keduanya datang disaat yang bersamaan, Vivi menyuruh mereka masuk "Masuk dulu cepet, dingin diluar"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐭𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐚𝐬𝐤𝐚 | 𝐩𝐬𝐡 ✓
Fanfiction"𝙡𝙤 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙡𝙖𝙠𝙪𝙞𝙣 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙜𝙪𝙖 𝙢𝙖𝙪, 𝙜𝙖𝙖𝙙𝙖 𝙣𝙤𝙡𝙖𝙠" 𝙑𝙞𝙫𝙞𝙖𝙣 𝘼𝙡𝙚𝙨𝙨𝙞𝙖 𝙢𝙪𝙧𝙞𝙙 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙎𝙈𝘼 𝙀𝙣𝙝𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙢𝙖𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙎𝙖𝙩𝙮𝙖, 𝙤𝙨𝙞𝙨 𝙠𝙚𝙡𝙖�...