Dangerous him (1)

521 68 61
                                    

Budayakan menghargai setiap karya penulis♥
Cerita ini mengandung unsur bawang dan rempah-rempahan lainnya...
Kalau gasanggup baca gausah dilanjutkan :')

Jangan Lupa👇
Vote dan Comentnya

Pikirnya menjalani kehidupan itu akan selalu mulus dan lancar tanpa adanya kendala dimasa dewasa seperti saat masih kecil ia ingin cepat menjadi wanita dewasa agar bisa merasakan seperti yang dirasakan orang dewasa lainnya.

Sayang seribu sayang, pilihan menjadi seorang dewasa ternyata bukanlah hal yang mudah seperti yang ia harapkan,seandainya saja bisa memutar waktu maka ia ingin menjadi anak kecil saja, anak kecil polos yang tidak tahu menahu tentang urusan orang dewasa bahkan tentang cinta sekalipun.

"Oppa, apa kau tidak merasa lelah dengan hubungan kita yang diam-diam seperti ini?." Wanita cantik bersurai panjang bersuara menanyakan perihal hubungannya dengan pria yang saat ini dengan erat memeluk dirinya darinya dari belakang.

"Aku juga tidak tahu, yang pasti untuk saat ini lebih baik begini. Jika kita jujur maka semua akan hancur dan pasti banyak orang yang akan tersakiti baik itu aku,kau dan Sooyoung." Sang pria ikut bersuara menjawab pertanyaan sang wanita.

Chup....

Kecupan dibahu polos dilayangkan sang pria pada wanitanya, keduanya sama-sama polos tanpa menggunakan sehelai benang pun kecuali selimut tebal yang menutupi sampai dibagian dada saja.

"Aku merasa bersalah pada sooyoung eonnie karena telah berani menggoda suaminya bahkan tidur bersamanya." Sang wanita memposisikan dirinya menghadap sang pria.

Chup....

Benda kenyal itu bertemu 3 detikk...

"Jangan mengatakan itu lagi, kau tidak menggodaku tapi aku yang tergoda dengan kecantikan adik iparku ini sampai aku menjadikannya simpanan." Lanjut sang pria membuat sang wanita sedikit merenggut kecewa.

"Kau hanya tertarik dengan kecantikanku oppa sedangkan hatimu pasti hanya untuk sooyoung eonnie."

"Bukan hanya kecantikan tapi juga permainanmu diranjang membuatku semakin tidak ingin melepasmu." Lagi ucapannya membuat sang wanita kecewa.

"Dan yang pasti aku juga mencintaimu Kim Sohyun, Kim Taehyung juga mencintaimu Kim Sohyun." Sohyun yang tadinya merenggut kecewa berubah menjadi bahagia setelah kalimat terakhir yang diucapkan Taehyung yang notabene adalah kakak iparnya sekaligus kekasihnya.

Enam bulan bukan waktu yang singkat keduanya menjalin hubungan rahasia dan juga terlarang menjadi sepasang kekasih, berawal dari kepergian sooyoung ke-Amerika menemui orangtua mereka.

Flashback....

Semuanya sudah siap, 1 koper yang tak terlalu besar siap dimasukkan kedalam bagasi dan sebuah tas ditanganya yang tentunya isinya ada dompet, Passport dan benda berharga lainya.

"Eonni apa kau yakin akan pergi sendirian saja tanpa aku atau Taehyung oppa menemanimu?." Ucapan sang adik ditanggapi kekehan ringan.

"Aigoo, Eonni bukanlah anak kecil lagi sohyun~ah. Kau saja bisa kuliah diaustralia masa eonni mau menemui Omma dan Appa saja tidak bisa sendiri. Lagian jika kau atau Taehyung oppa ikut maka pekerjaan kalian akan terbengkalai."

"Berapa lama Eonni disana?."

"Hanya 2 minggu, tidak akan lama bukan." Sohyun mengangguk.

"Eonni titip suami Eonni padamu ya,ingatkan dia untuk selalu meminum vitaminnya dan ingat jangan merepotkan kakak iparmu." Lagi sohyun mengangguk dan setelahnya Sooyoung masuk kedalam taxi online yang ia pesan, ia harus menggunakan taxi kebandara karena Taehyung tidak bisa mengantarnya karena ada urusan mendadak jadinya pamit via telfon saja.

3 hari Sooyoung berada diluar negri 2 hari itu juga sohyun maupun Taehyung menjalani kehidupan mereka seperti biasanya hanya sedikit perubahan ingat sedikit, jika biasanya yang menyiapkan sarapan dan makan malam Sooyoung maka sekarang adalah sohyun. Alarm pengingat minum vitamin juga Sohyun. Anggap saja Taehyung dan Sohyun layaknya pasangan suami istri kecuali urusan ranjang.

Hampir 2 Minggu berlalu masih dengan kejadian yang sama terulang-ulang, Taehyung dan Sohyun semakin akrab saja. Menghabiskan waktu berdua dimalam hari mengobrol, menonton tv lama-lama membuat keduanya merasa nyambung dan nyaman sama seperti yang keduanya lakukan diruang keluarga.

Ting....

Sebuah notif pesan masuk diponsel milik Kim Taehyung....

Wife♥ :
Sayang,apa kau sudah tidur?
Ohiya maafkan aku sepertinya aku menambah waktuku disini 2 minggu lagi karena Appa dan Omma meminta. Tolong sampaikan pada sohyun, Appa,Omma dan aku menitipkan sohyun padamu ya😊
Aku mencintaimu sayang😘

Rupanya pesan dari Sooyoung yang menyampaikan jika ia akan berada diAmerika 2 minggu bertambah. Orangtuanya sengaja meminta hal demikian karena pada dasarnya setelah menikah Sooyoung memang sangat jarang mengunjungi orangtua mereka, berbeda dengan sohyun yang bulan lalu baru saja mengunjungi orangtua mereka.

"Hyunnie, sooyoung katanya akan menambah liburannya 2 minggu diAmerika dan dia memintaku untuk memberitahumu. Katanya ini permintaan Appa dan Omma."

"Ahk, benarkah? padahal aku rindu eonni tapi tidak masalah biarkan saja eonni menikmati waktunya bersama Omma dan Appa." Taehyung mengiyakan.

Percakapan berlanjut tapi bukan lagi tentang Sooyoung ataupun orangtua mereka. Waktu terus berjalan dan jam menunjukkan pukul 10.00 KST malam, cerita Taehyung dan Sohyun bisa dibilang sudah berjilid-jilid.

"Oppa aku kekamar duluan, oppa lanjutkan saja menontonnya." Sohyun berdiri melangkah meninggalkan Taehyung, tatapan Taehyung tak terputus sedikitpun dari sohyun hingga sohyun menghilang dilantai dua.

"Cantik." Lirihnya, pun ia kembali melanjutkan tontonannya.

15 menit berlalu Taehyung akhirnya mematikan TV dan juga meninggalkan ruang keluarga dan menaiki tangga untuk kekamarnya, 10 langkah dari tangga menuju kamarnya langkah taehyung harus terhenti didepan kamar sang adik ipar. Didalam sana bisa taehyung lihat sohyun yang hanya menggunakan handuk sepertinya baru selesai melakukan ritual mandi,ya kebiasaan sohyun memang mandi ditengah malam jika ia gerah.

Masih terus melihat dari balik pintu, sohyun begitu telaten memakai body lotion disekitar kaki mulusnya dan tangan, benar-benar terawat pikir Taehyung. Salahkah Taehyung jika ingin menikmati setiap inci dari tubuh adik iparnya? Damm, adik kecilnya berdiri kala tanpa sengaja ia melihat sohyun melepas handuknya menampakkan tubuh polosnya. Kenapa sohyun harus lupa merapatkan dan mengunci pintu kamarnya pikir taehyung, tapi ada bagusnya juga setidaknya ia bisa menikmati tubuh polos sohyun secara diam-diam.

Selesai.... Kurang lebih 20 menit Taehyung mengintip dari balik pintu, sohyun akhirnya selesai dengan sejuta rituan skincare dan bodycare malamnya. Gaun tidur berbahan tipis sudah dipakainya dan selama itu juga ia tidak menyadari kehadiran sang kakak ipar. Taehyung sendiri sudah kembali kekamarnya melanjutkan misinya bermodalkan sabun mungkin.

"akhhh,sial kenapa baru sekarang aku menyadari keindahan tubuh adik iparku. Sohyun~ah aku bersumpah akan membuatmu menjerit dibawahku."

...
Annyeong yeorobum♥

Serius aku bingung ini kog bisa2nya aku menulis short cerita ini😫
Malah sohyunnya disini akan beda banget lagi.
Menurut kalian ini mau aku lanjutkan part 2 atau gausah?
Gausah kayagnya.wkwkwkw

Ehh, Vote dan Coment yakk biar cusss Up sampai ending😜


One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang