Budayakan menghargai karya penulis♥
Vote dulu baru baca😎
.Imsomnia adalah gangguan tidur yang menyebabkan penderita sulit tidur atau tidak cukup tidur meskipun banyak waktu untuk melakukannya.
Min Yoongi atau lebih dikenal dengan nama panggung Suga yang merupakan salah satu member dari boy band ternama BTS.
Sejak debut ia mulai merasakan betapa sulitnya untuk tidur dimalam hari tak heran beberapa kali yoongi harus mendapat teguran karena kurang fokus saat sedang meeting dengan Manajeman yang menaunginya ataupun saat menunggu waktu untuk tampil menghibur penggemarnya.Namun siapa sangka saat dirinya bersama dengan semua member BTS berlibur ke jeju Yoongi dipertemukan dengan gadis cantik bersurai panjang yang tidak sengaja masuk kedalam kamarnya berniat untuk bersembunyi dari kejaran orang suruhan Ayahnya yang tanpa diduga membuat Yoongi tertidur pulas.
"Aaaaaaaaa."
Teriakan keduanya dipagi hari membuat semua penghuni vila terbangun, beruntung vila tersebut hanya dihuni oleh para member bts yang katanya istirahat sejenak dari dunia hiburan.
"yakk, bagaimana bisa kau ada didalam kamarku."
Suara lantang sohyun membentak Yoongi.
"Maaf nona sepertinya aku yang harusnya bertanya padamu, kenapa bisa kau berada dikamarku."
Merenggangkan ototnya yoongi berusaha mengumpulkan kesadarannya, sementara itu dibalik pintu keenam pria tampan tampak memandangi keduanya dalam tatapan yang begitu kaget.
Sohyun pun melirik kesana kemari dan tiba-tiba pikirannya teringat akan kejadian tadi malam saat ia kabur dari rumahnya trus tiba diJeju ketahuan sang Ayah lalu bersembunyi diKamar.
"Maafkan aku sepertinya aku yang salah."
Sohyun segera berlari keluar kamar dengan muka bantalnya mengabaikan Pria-pria tampan yang masih setia berdiri dipintu.
Pria tampan paling muda diBTS dengan muka bantalnya menghampiri Yoongi dahulu lalu diikuti 5 lainnya..."Hyung, siapa gadis itu. Kenapa bisa iya tidur bersamamu?."
"Aku juga tidak tahu,yang jelas aku bangun sudah ada yang memeluk."
"Wahh,kau beruntung hyung tidur bersama seorang gadis dimoment liburan ini, awww..."
Jimin siotak mesum belum sempat melanjutkan ucapannya, Seokjin sudah dahulu memukul kepalanya."Tunggu kau tidur hyung?."
Itu Taehyung saat merasa ada yang ganjal."Mm,yah aku tidur dan ini kali pertamanya aku terlelap dimalam hari dan aku benar-benar menikmati..." Ucapan yoongi terjeda mengingat-ingat bahwa memang semalam iya menikmati tidurnya.
"Jangan-jangan gadis itu yang membuatmu tertidur hyung."
Si Polos Jungkook menimpali.
Disaat mereka masih sibuk dengan kebingungan yang terjadi, seseorang dibalik pintu mengalihkan atensi mereka."Permisi."
"Kau."
"A...aku aku meninggalkan ponselku."
Ketujuh member bts pun menoleh keponsel yang dipegang oleh Yoongi."Ini?." Yoongi pun mengangkat ponsel sohyun yang iya pegang, sohyun hanya mengangguk lalu melangkah mendekati Yoongi, mengulurkan tangannya tetapi nihil yoongi sama sekali tidak bergeming berniat memberikannya.
"Bisa kau kembalikan ponselku."
"Tidak bisa."
Semua mata tertuju pada yoongi."Kenapa? itukan ponselku."
"Ehhem, kau tidak kenal kami?."
JHope bertanya membuat sohyun menggeleng."yakk gadis kecil kau tidak tahu kami siapa, apa kau baru keluar dari hutan?."
Suara jungkook mulai meninggi, ia kesal kenapa bisa boy band seperti mereka tidak dikenal sama gadis seperti sohyun."Apa pentingnya aku mengenal kalian?"
Jawab sohyun enteng."Wah,wah,wahh dasar gadis aneh."
Seperti anak kecil yang memperebutkan Coklat, Jungkook dan sohyun saling mencaci maki dan mengejek."Bisakah kalian diam." Pria dingin yang dari tadi terdiam akhirnya bersuara.
"yakk, pria es bisa kau kembalikan ponselku."
Sohyun dengan berusaha merebut ponselnya tapi lagi tidak bisa."Aku akan memberikan ponselmu tapi dengan satu syarat."
"Syarat? Apa kau ingin uang? Aku akan memberitahu ayahku agar mentransfernya untukmu."
"Aku tidak butuh uang."
"Lalu?"
"Bisakah kita tidur 1 malam."
"mwoo?."
Semua orang yang ada didalam kamar Yoongi berteriak mendengar satu kalimat dari bibir pria dingin yang begitu jarang bersuara dan anehnya sekali bersuara otaknya menjadi otak mesum.***
to be Continued....
Annyeong yeorobum♥
Selamat datang kembali diCerita baru aku Mr.Imsomnia yang menceritakan seorang Pria yang begitu sulit tidur dimalam hari,berkat Sohyun yang tanpa sengaja tidur bersamanya membuatnya bisa menikmati tidur...
Untuk Ceritaku ini aku terinspirasi dari Drama Cina berjudul "BRAVE LOVE" jadi mungkin akan ada kesamaan tapi tetap ada bedanya.heheheh
.
Untuk Cast Cowoknya?
Pada akhirnya aku merasa tertantang dengan usulan
@IndahPuspita04😁
Sejujurnya aku ga iklas tapi karena peran ceweknya sohyun aku gak masalah😂
.
Jangan Lupa tinggalkan jejak kalian😘😍Btw, Aku menulis hari ini dadakan ya guys karena sibuk...
Trimah kasih untuk dukungan dari kalian menjadi kado spesial buat saya dihari ini boleh bertambah usia lagi😊ILY♥
*MinYoongiWife♥
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...