Mr.Imsomnia(5)

376 65 23
                                    

Budayakan menghargai karya penulis♥

Vote dulu baru baca😎
.

Sejak kembali dari Jeju perubahan sikap yoongi bisa dibilang 98%,jarang tersenyum,lebih banyak diam dan semakin dingin dari biasanya.
Tinggal menghitung hari Konser bertema "Love yourself" akan diadakan diSeoul. Penjualan ticket konser sangat laris tentunya dengan antrian yang panjang.
Para Army tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan para pria-pria tampan yang seringkali mereka capp sebagai suami masa depan mereka untuk tampil.

"Baiklah latihan kita untuk hari ini cukup dan akan kita lanjutkan lusa untuk tess panggung."
Manager mengingatkan.

"Kenapa harus lusa hyung?." Namjoon bertanya, pasalnya waktu mereka tinggal sedikit.

"Besok keponakan bang hyunsik akan bertunangan dan kalian mendapat undangan khusus dari kakak ipar bang hyunsik." Manager menjelaskan.
Tidak ada respon sama sekali dari para member karena mereka tidak ingin jika membahas tentang sohyun didepan Yoongi.
Sementara Yoongi memilih pergi dari ruang latihan setelah mendengar ucapan Manager.

"Wahh daebak, Putri bungsu KS Corp akan melangsungkan pertunangan dengan putra Jung Corp." Jungkook heboh saat membaca berita online yang juga trending setelah berita konser mereka.

"Kasian Yoongi hyung." Jimin ikut menimpali.

"Sejak awal semuanya sudah salah maka apapun akhirnya itulah yang terbaik." Taehyung melanjutkan.

"Taehyung benar, Sejak awal rencana Yoongi hanya ingin mengobati penyakit susah tidurnya dan sohyun pada akhirnya tahu akan hal itu. Sekarang Yoongi menjadi patah hati karena sohyun yang akan bertunangan. Benar-benar kisah cinta yang rumit." Seokjin ikut menimpali.

"Lupakan, sebaiknya kita kembali ke dorm."

.....

Persiapan menjelang pertunangan Sohyun dan Hae In hampir 100% rampung meski pada kenyataannya hati sohyun belum sepenuhnya untuk sahabat kakaknya itu.

Rasa kecewa untuk Pria Min lebih mendominasi saat ini bagi sohyun, cintanya pada yoongi seolah-olah dimanfaatkan begitu saja.

"Sayang gaunnya sangat pass untukmu." Pujian nyonya Kim untuk sohyun, mereka saat ini tengah berada dikamar sohyun untuk mencoba gaun pertunangan yang akan sohyun pakai besok.
"Jangan terlalu berlebihan ibu, adikku memang yang paling cantik." Soobin ikut bergabung dengan nyonya kim dan sohyun.
"Aigoo,Putraku yang tampan kau sudah kembali." Nyonya kim memeluk soobin yang baru tiba dari London.

"Ya tentu saja, besok adikku dan sahabatku akan bertunangan jadi aku harus hadir." Soobin mengacak surai sohyun.

"Oppa kau merusak tatanan rambutku." Sohyun mencebik.

"Selangkah lagi nona muda kim akan menjadi nyonya Jung jadi apa salahnya jika aku mengganggumu sedikit saja adik kecilku." Lanjut soobin mencubit kedua pipi sohyun.

"ehhemm, apa aku boleh bergabung." Suara pria yang sudah sangat dikenali oleh Keluarga Kim memecahkan suasana bahagia diantara Soobin,Sohyun dan Nyonya Kim.

" Suara pria yang sudah sangat dikenali oleh Keluarga Kim memecahkan suasana bahagia diantara Soobin,Sohyun dan Nyonya Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang